Fattah Jasin Daftar Bacabup Pamekasan ke Partai Demokrat Diantar Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo -->

Fattah Jasin Daftar Bacabup Pamekasan ke Partai Demokrat Diantar Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo

Jumat, 10 Mei 2024, 12:25 PM
loading...
Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo Antar Fattah Jasin Daftar Bacabup Pamekasan ke Partai Demokrat
Dr. Ir. RB Fattah Jasin saat mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup Pamekasan ke Partai Demokrat diantar Mantan Gubernur Jatim Mayor Jenderal (Purn) TNI H. Imam Utomo, Jumat (10/5/2024). (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Dr Ir RB Fattah Jasin resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan ke Partai Demokrat, Jumat, 10 Mei 2024 pagi.


Fattah Jasin mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup Pamekasan ke kantor DPC Partai Demokrat diantar langsung oleh mantan Gubernur Jawa Timur Periode 1998-2008 Mayor Jenderal (Purn) TNI H Imam Utomo Soeparno.


Tidak hanya itu, Fattah Jasin juga menggunakan jas biru berlambangkan Partai Demokrat, yang diakui sudah dimilikinya sejak puluhan tahun lalu.


Fattah Jasin mengaku yakin seratus persen bahwa dukungan Partai Demokrat tidak akan jatuh ke bakal calon lain, selain dirinya.


"Semuanya saya niatkan untuk mengabdi pada Kabupaten Pamekasan, dengan harapan menjadi kabupaten yang lebih maju lagi," ujarnya.


Sementara mantan Gubernur Jatim H Imam Utomo mengungkapkan alasannya mendukung penuh hingga mengantar Fattah Jasin mendaftar Bacabup Pamekasan ke Partai Demokrat.


Ia menilai Fattah Jasin memiliki modal yang cukup untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan di Pilkada 2024 ini.


"Fattah Jasin ini sudah mengetahui seluk-beluk Kabupaten Pamekasan, karena sudah pernah menjabat sebagai Pj Bupati Pamekasan di tahun 2018 dan menjadi Wakil Bupati Pamekasan selama dua tahun," jelas Imam Utomo.


Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail mengatakan, tugasnya hanyalah di bagian administrasi dan mengecek semua berkas yang sudah ditetapkan oleh DPP.


Sedangkan untuk siapa rekomendasi Partai Demokrat bakal diberikan nantinya, keputusan tersebut tetap mutlak ada pada DPP.


"Semoga di Jumat berkah ini Allah memberikan kelancaran atas niat dan tujuan Fattah Jasin untuk membangun Kabupaten Pamekasan yang lebih baik," jelas Ismail kepada wartawan.


"Karena masih banyak tugas dan PR yang harus dituntaskan, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama," sambungnya mengakhiri. (Ir/Rfq)

TerPopuler