Perkokoh Sistem Alam, Kodim 0826 Pamekasan Tanam Ratusan Bibit Pohon di Waduk Samiran -->

Perkokoh Sistem Alam, Kodim 0826 Pamekasan Tanam Ratusan Bibit Pohon di Waduk Samiran

Jumat, 15 Maret 2024, 11:13 AM
loading...
Perkokoh Sistem Alam, Kodim 0826 Pamekasan Tanam Ratusan Bibit Pohon di Waduk Samiran
Kegiatan penanaman ratusan bibit pohon oleh Kodim 0826 Pamekasan di sekitar Waduk Samiran di Desa Kodik, Kecamatan Proppo, Jumat (15/03/2024) pagi. (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Kodim 0826 Pamekasan tanam ratusan bibit pohon berbagai jenis di sekitar Waduk Samiran yang terletak di Desa Kodik, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jumat, 15 Maret 2024 pagi.


Kegiatan tanam ratusan pohon tersebut merupakan program penghijauan TNI AD yang mengangkat tema "Menyatu dengan Alam".


Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Ubaidillah mengatakan, kegiatan penghijauan itu diikutsertakan dengan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-119, yang dilaksanakan di Kecamatan Waru.


"Kita sengaja tanam bibit pohon ini di sekitar Waduk Samiran, bertujuan untuk memperkokoh sistem alam di sekitar Waduk," kata Dandim Ubaidillah, Jumat, 15 Maret 2024.


Pihaknya juga berharap dengan penanaman ratusan bibit pohon di Waduk Samiran tersebut bisa berdampak positif pada alam, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.


"Semoga bibit pohon yang sudah kita tanam benar-benar bisa memberi manfaat untuk lingkungan sekitar," ujar Dandim. (Ir/Rfq)

TerPopuler