Cerita Hafidah Merasa Terbantu dengan Giat Khitan Fun Gratis Klinik Utama Qona'ah Sampang -->

Cerita Hafidah Merasa Terbantu dengan Giat Khitan Fun Gratis Klinik Utama Qona'ah Sampang

Sabtu, 13 Januari 2024, 3:13 PM
loading...
Cerita Hafidah Merasa Terbantu dengan Giat Khitan Fun Gratis Klinik Utama Qona'ah Sampang
Hafidah bersama sang suami, pasutri asal Kecamatan Camplong saat mendampingi putranya usai menjalani proses khitan gratis di Klinik Utama Qona'ah Sampang, Sabtu (13/1/2024). (Foto Madas/E-KABARI)


SAMPANG, E-KABARI.com - Hafidah (25), ibu muda asal Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tampak senang dengan kegiatan Klinik Utama Qona'ah.


Ia begitu setia dan sabar mendampingi putranya, Moh. Aditia Nouval (4) menghadiri kegiatan Khitan Fun yang digelar Klinik Utama Qona'ah Kabupaten Sampang secara gratis.


Didampingi sang suami, Hafidah menyempatkan waktu buat sang buah hati untuk dikhitan. Bahkan, mereka rela berkendara dengan jarak tempuh kiloan meter dari Kecamatan Camplong demi menjaga sisi kesehatan sang anak.


Namun, usaha mereka itu tak sia-sia. Ketika diwawancara E-KABARI.com, Hafidah mengatakan dirinya dan sang suami merasa terbantu dengan giat Klinik Utama Qona'ah.


"Jujur, Mas, kegiatan ini amat membantu kami, apalagi bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah seperti kami," ungkapnya polos, Sabtu, 13 Januari 2024 pagi.


Dengan raut wajah bahagia, Hafidah mengucapkan terima kasih kepada Klinik Utama Qona'ah yang telah membantu meringankan beban hidup keluarganya lewat giat sosial itu.


"Terima kasih atas kepedulian Klinik Utama Qona'ah, semoga makin maju dan melayani dengan sepenuh hati, tetap santun dan ramah dalam melayani masyarakat," ucapnya.


Klinik Utama Qona'ah Sampang melaksanakan Khitan Fun Gratis secara rutin setiap bulan, yaitu tepat setiap tanggal 1 bulan Hijriah.


Kegiatan tersebut berlangsung di lantai atas Klinik Utama Qona'ah, Jl. Diponegoro Nomor 7, Kelurahan Banyuanyar, Sampang.


Kali ini, ada 25 peserta yang hadir dalam giat Khitan Fun Gratis. Mereka berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sampang dan mayoritas masih balita. (Madas/Rfq)

TerPopuler