Satlantas Polres Pamekasan Siapkan Waktu dan Tempat bagi Pemohon SIM yang Ingin Belajar -->

Satlantas Polres Pamekasan Siapkan Waktu dan Tempat bagi Pemohon SIM yang Ingin Belajar

Rabu, 13 Desember 2023, 8:55 PM
loading...
Satlantas Polres Pamekasan Siapkan Waktu dan Tempat bagi Pemohon SIM yang Ingin Belajar
Satlantas Polres Pamekasan siapkan waktu dan tempat bagi Pemohon SIM yang ingin belajar sebelum mengikuti ujian dan praktik. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Satlantas Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM).


Mereka memberikan pelayanan berupa waktu dan tempat khusus bagi pemohon SIM yang ingin belajar terlebih dahulu, baik teori maupun praktik.


"Kita siapkan waktu dan tempat (untuk belajar, red) agar pada waktu peserta mengikuti giat uji teori dan praktik bisa berjalan dengan hasil yang baik," ujar Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Rahmat, Rabu, 13 Desember 2023.


Tujuan yang lebih penting dari pelayanan itu adalah peserta bisa memahami dan mengerti etika dalam berkendara. Satlantas Polres Pamekasan juga ingin masyarakat paham rambu-rambu lalu lintas untuk dipatuhi.


"Memahami etika berkendara dan rambu-rambu lalu lintas sangat penting demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya," imbuh Rahmat.


Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Pamekasan yang ingin membuat SIM, agar tidak sungkan-sungkan datang dan bertanya kepada petugas yang ada. Mulai dari cara dan prosesnya untuk melakukan pembelajaran pembuatan SIM.


"Kami ada dan siap dalam melayani para pemohon SIM di Pamekasan, bagaimana nantinya pemohon bisa benar-benar mengerti dan memahami etika-etika dalam berkendara di jalan raya," tegas AKP Rahmat. (Ir/Rfq)

TerPopuler