Santunan Anak Yatim Awali Lomba Mewarnai BPRS Bhakti Sumekar Sumenep -->

Santunan Anak Yatim Awali Lomba Mewarnai BPRS Bhakti Sumekar Sumenep

Sabtu, 09 Desember 2023, 9:18 AM
loading...
Santunan Anak Yatim Awali Lomba Mewarnai BPRS Bhakti Sumekar Sumenep
Bunda PAUD Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi Wongsojudo saat memberikan santunan kepada anak yatim didampingi Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar pada kegiatan Lomba Mewarnai, Sabtu (9/12/2023) pagi. (Foto Prokopimkab for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Santunan anak yatim mengawali kegiatan Lomba Mewarnai yang digelar PT BPRS Bhakti Sumekar (Perseroda) di Islamic Center Bindara Saod Batuan, Sumenep, Sabtu, 9 Desember 2023 pagi.


Penyerahan santunan itu dilakukan oleh Bunda PAUD Nia Kurnia Fauzi Wongsojudo didampingi Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar, Direktur Bisnis Cahya Wiratama, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep Agus Dwi Saputra dan Ketua DWP Sumenep Ima Edy Rasyadi.


Hadir pula Ketua Pokja PAUD TP PKK Sumenep Diah Suryani Wijayati dan Kepala Bidang Pembinaan PAUD Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Sumenep Lisa Bertha Soetedjo.


Pantauan E-KABARI.com di lokasi, ada 10 anak yatim yang mendapatkan santunan pada kegiatan Lomba Mewarnai tingkat PAUD tersebut.


Bunda PAUD Nia Kurnia Fauzi memberikan santunan satu persatu kepada yatama sambil mengusap-usap kepala mereka. Sementara para yatama itu pun tampak senang menerima santunan dari Bunda PAUD Sumenep.


"Atas nama Bunda PAUD Kabupaten Sumenep saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, khususnya kepada BPRS Bhakti Sumekar yang sudah luar bisa memfasilitasi kegiatan hari ini," kata Bunda PAUD Nia Kurnia Fauzi saat memberikan pengarahan.


Selain itu, Bunda Nia juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep sudah mendukung Lomba Mewarnai yang digelar PT BPRS Bhakti Sumekar. Termasuk kepada para Bunda pendamping dan orang tua.


"Terima kasih kepada para guru dan orang tua yang sudah merespon kegiatan ini. Karena kalau tidak ada respon orang tua, kegiatan ini tidak akan terlaksana seperti hari ini," ungkapnya.


Sementara Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengungkapkan, Lomba Mewarnai dengan tema "Warnai Hari dan Rangkai Masa Depan dengan Menabung" itu diikuti oleh 286 peserta dari 143 lembaga di Sumenep.


Ratusan peserta itu akan memperebutkan Piala Bunda PAUD Kabupaten Sumenep, Piagam serta Tabungan SimPel dari BPRS Bhakti Sumekar.


"Lomba mewarnai hari ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Indonesia Menabung, termasuk bagian dari bagaimana kita meliterasi keuangan bagi anak-anak usia dini di Kabupaten Sumenep," ujar Hairil Fajar.


Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar itu pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi terhadap lancarnya lomba mewarnai. Khususnya kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.


"Semoga momen ini dapat menjadi kesempatan yang terbaik untuk mempererat hubungan dan membuat adik-adik PAUD semakin kreatif cerdas dan gemar menabung," harap Hairil Fajar. (Rfq)

TerPopuler