Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023, BPRS Bhakti Sumekar Komitmen Tingkatkan Pelayanan Digital -->

Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023, BPRS Bhakti Sumekar Komitmen Tingkatkan Pelayanan Digital

Senin, 04 Desember 2023, 9:11 PM
loading...
Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023, BPRS Bhakti Sumekar Komitmen Tingkatkan Pelayanan Digital
Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima penghargaan Top Digital Award 2023 di Jakarta, Senin (4/12/2023). (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Majalah It Works tak hanya memberikan penghargaan Top Digital kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. PT BPRS Bhakti Sumekar (Perseroda) juga meraih penghargaan tersebut.


Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, ada empat hal yang ingin dimaksimalkan peningkatannya oleh Pemerintah Daerah, yakni sisi ekonomi, kesehatan, sumber daya manusia (SDM) dan digitalisasi.


Dari empat target itu, Bank BPRS Bhakti Sumekar sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) di Sumenep yang berhasil melakukan peningkatan, khususnya di bidang ekonomi dan digitalisasi.


"Dan akhirnya penghargaan ini dapat diterima dan dipersembahkan ke masyarakat yang selama ini telah mendukung program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep," ujar Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.


Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu menerima penghargaan Top Digital Awards 2023 sebagai Tokoh Penggerak Digital. Sementara BPRS Bhakti Sumekar Sumenep menerima penghargaan Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4.


Kedua tokoh Kota Keris tersebut menerima penghargaan Top Digital Awards 2023 di Raffles Hotel, Jakarta, Senin, 4 Desember 2023.


Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar mengungkapkan, penghargaan tersebut menjadi penyemangat dan inspirasi bagi lembaganya untuk terus berinovasi memberikan kenyamanan dan kemudahan.


"Kami akan terus meningkatkan sistem keamanan tata kelola teknologi Informasi sesuai dengan perkembangan teknologi masa kini, pelayanan digital juga akan ditingkatkan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah," ungkap Hairil Fajar dihubungi, Senin malam.


Fajar juga berkomitmen ke depan pihaknya akan menjadi agen pemerintah dalam mendukung perekonomian daerah di bidang digitalisasi dan yang lainnya, sehingga kesejahteraan masyarakat Sumenep terus berkembang.


"Itu sesuai Program Bapak Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo yaitu 5 pilar yakni Penguatan Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, SDM dan Digitalisasi," tandasnya. (*/Rfq)

TerPopuler