Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Sampang Mutasi dan Promosi 33 Pejabat -->

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Sampang Mutasi dan Promosi 33 Pejabat

Jumat, 15 Desember 2023, 4:23 PM
loading...
Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Sampang Mutasi dan Promosi 33 Pejabat
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat mengambil sumpah 33 pejabat administrator dan pengawas yang dimutasi dan promosi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, Jumat (15/12/2023). (Foto Madas/E-KABARI)


SAMPANG, E-KABARI.com - Menjelang akhir masa jabatan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengambil sumpah dan melantik 33 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang di Pendopo Trunojoyo, Jumat, 15 Desember 2023 pagi.


Bupati H. Slamet Junaidi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat Pemkab Sampang yang telah memenuhi salah satu dari kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dapat dipertanggungjawabkan.


"ASN harus senantiasa mengembangkan kreativitas dan inovasi guna menghadapi tantangan kerja ke depan, sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas menuju sampang hebat bermartabat," harapnya.


Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang Arief Lukman Hakim mengatakan, 33 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya ada yang mutasi dan promosi.


"Yang dimutasi ada 16 ASN, sementara yang dipromosi ada 17 ASN, jumlah total seluruhnya sebanyak 33 orang," bebernya.


Untuk pejabat yang dimutasi terdiri dari 4 orang eselon III A, 10 orang dari eselon IV A, dan 2 orang lainnya dari eselon IV B.


Sedangkan yang dipromosi terdiri dari 3 orang dari eselon III A, 4 orang dari eselon III B, 6 orang dari IV A, dan 4 orang dari IV B. (Madas/Rfq)

TerPopuler