Top Digital Awards 2023, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Digital -->

Top Digital Awards 2023, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Digital

Senin, 04 Desember 2023, 7:34 PM
loading...
Top Digital Awards 2023, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Digital
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima penghargaan Top Digital Award 2023 sebagai Tokoh Penggerak Digital bersama Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar yang juga menerima penghargaan dari ajang yang sama, Senin (4/12/2023). (Istimewa)


SUMENEP, E-KABARI.com - Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meraih penghargaan pada ajang Top Digital Award 2023 yang diselenggarakan Majalah ITWorks.


Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Digital 2023 karena dinilai berhasil memanfaatkan aplikasi digital untuk pelayanan publik.


Majalah ITWorks melaksanakan Top Digital Award 2023 bekerja sama dengan sejumlah asosiasi dan lembaga konsultan TI dan Telco terkemuka di Indonesia.


Ajang penghargaan bergengsi yang berlangsung di Raffles Hotel, Jakarta tersebut mengusung tema "IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services".


Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengaku bersyukur atas penghargaan Top Digital Award 2023. Prestasi itu kata dia menjadi pendorong untuk meningkatkan pelayanan berbasis digital guna memberikan layanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.


"Aplikasi digital merupakan salah satu upaya memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan berbagai kebutuhannya, baik di lingkup pemerintahan maupun sektor lain, seperti BUMD atau Perseroda BPRS Bhakti Sumekar," kata Bupati Fauzi Wongsojudo usai menerima penghargaan, Senin, 4 Desember 2023.


Bupati Sumenep berkomitmen terus berupaya melakukan percepatan transformasi digital dalam rangka memenuhi tuntutan pelayanan masyarakat yang semakin kompleks. Karena itu, pihaknya tidak akan berpuas diri dengan raihan penghargaan dari Majalah ITWorks.


"Yang jelas, program apapun, termasuk digitalisasi itu penilaiannya bukan hanya dari sebuah penghargaan semata, melainkan yang utama adalah kualitas pelayanan kepada masyarakat," tegas Bupati Fauzi Wongsojudo.


Ia mengharapkan penghargaan yang diraih berbagai pihak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep bisa menjadi motivasi jajaran Pemerintah Daerah dan BUMD untuk terus berusaha memberikan inovasi dengan program kerja nyata melalui digitalisasi.


Pasalnya, transformasi sistem digital saat ini menjadi kebutuhan di jajaran pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan masyarakat.


"Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat yang selama ini telah mendukung program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep," tandas Bupati Fauzi.


Selain penghargaan kategori Tokoh Penggerak Digital 2023 yang diterima Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, BPRS Bhakti Sumenep juga meraih penghargaan pada Top Digital Award 2023.


Bank milik Pemerintah Kabupaten Sumenep itu menerima penghargaan kategori Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4 dari awarding yang digelar Majalah ITWorks. (Rfq)

TerPopuler