Viral Video Kemunculan Harimau Bikin Heboh Warga Pamekasan -->

Viral Video Kemunculan Harimau Bikin Heboh Warga Pamekasan

Sabtu, 25 November 2023, 4:43 PM
loading...
Viral Video Kemunculan Harimau Bikin Heboh Warga Pamekasan
Viral Video Kemunculan Harimau Bikin Heboh Warga Pamekasan. (Foto SC Video)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Viral video kemunculan seekor Harimau besar membuat heboh warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur.


Video amatir warga tersebut beredar di group WhatsApp, Sabtu, 25 November 2023 pagi.


Keterangan video menyebutkan, Harimau tersebut berasal dari Desa Rangperang Laok, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.


Namun, Kepala Desa Rangperang Laok Buhari yang dihubungi media ini mengatakan, video kemunculan Harimau tersebut adalah hoaks.


"Itu tidak benar, Mbak. Harimau tersebut bukan berada di Desa Rangperang Laok, saya sendiri juga kaget dan tidak tahu, bagaimana bisa tersebar bahwa Harimau tersebut dari desa saya,"  katanya, Sabtu, 25 November 2023.


Buhari menyampaikan, banyak petugas dari kepolisian dan warga yang bertanya kepada dirinya melalui telepon seluler. Bahkan ada yang datang langsung ke Desa Rangperang Laok.


"Kalau seandainya Harimau itu benar ada di desa saya, yang pasti akan saya pelihara sendiri, Mbak," ucap Buhari sambil terkekeh.


"Yang jelas video viral Harimau yang tersebar itu bukan berasal dari Desa Rangperang Laok," tegasnya menambahkan. (Ir/Rfq)

TerPopuler