Turnamen Bola Voli Dandim Cup Xl Kodim 0826/Pamekasan Resmi Ditutup, Ini Para Pemenangnya -->

Turnamen Bola Voli Dandim Cup Xl Kodim 0826/Pamekasan Resmi Ditutup, Ini Para Pemenangnya

Senin, 13 November 2023, 8:33 PM
loading...
Turnamen Bola Voli Dandim Cup Xl Kodim 0826/Pamekasan Resmi Ditutup, Ini Para Pemenangnya
Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P menyerahkan penghargaan pada pemenang Turnamen Bola Voli Dandim Cup XI tahun 2023, Senin (13/11/2023). (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Turnamen Bola Voli Dandim Cup Xl tahun 2023 resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P.


Penutupan tersebut disertai pemberian hadiah dan piala kepada pemenang lomba yang digelar di Lapangan Voli Kodim 0826/Pamekasan, Senin, 13 November 2023 sore.


Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan Turnamen Bola Voli Dandim Cup XI.


Ia menyadari, kesuksesan kompetisi olahraga bola voli tersebut tak lepas dari dukungan berbagai pihak.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik sponsor maupun pendukung dan penonton pertandingan yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pertandingan Turnamen Voli Dandim Cup Xl tahun 2023, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses," kata Letkol Inf Ubaydillah ketika sambutan.


Dandim 0826/Pamekasan juga memberikan ucapan selamat kepada pemain dan tim yang telah menjadi pemenang dalam Turnamen Bola Voli Dandim Cup Xl.


Ia berharap prestasi yang diraih dalam kompetisi tersebut menjadi batu loncatan untuk semakin berprestasi lagi.


"Kami ucapkan selamat kepada pemain dan tim yang telah menjadi juara. Jangan berpuas diri dengan apa yang didapat pada hari ini, tetaplah mengasah kemampuan untuk meraih prestasi lebih tinggi," ujar Dandim Letkol Inf Ubaydillah.


Sementara Ketua PBVSI Kabupaten Pamekasan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.I.K., juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Dandim Cup XI tahun 2023.


"Turnamen ini akan meningkatkan kemampuan atlet dan mengasah mental mereka untuk bersaing di tingkat Jawa Timur," ujar AKBP Satria Permana.


Ia menjelaskan, pemenang dalam kompetisi bola voli itu terdiri dari dua kategori, yakni tim putra dan putri. Di samping juga ada kategori terbaik pemain dan toser.


Juara I Putra diraih oleh PBV Prima Muda, sementara Juara I Putri diraih oleh PBV Lober. Juara II Putra diraih PBV Ayunda, sedangkan Juara II putri diraih PBV Germa.


Sedangkan untuk Juara III Putra dan Putri bersama diraih oleh PBV Perkasa, PBV Garuda, PBV JLB, dan PBV Ascobar.


"Para atlet berpotensi akan diikutkan pada Kejurprov Jawa Timur menambahkan dimensi kompetisi yang lebih tinggi bagi mereka yang menonjol dalam turnamen ini," tegas Ketua PBVSI Pamekasan. (Ir/Rfq)

TerPopuler