Menhan Prabowo Resmikan Bantuan 12 Sumur Bor di Pamekasan, Begini Pesannya -->

Menhan Prabowo Resmikan Bantuan 12 Sumur Bor di Pamekasan, Begini Pesannya

Minggu, 26 November 2023, 4:08 PM
loading...
Menhan Prabowo Resmikan 12 Sumur Bor di Pamekasan, Begini Pesannya
Menhan Prabowo Subianto saat meresmikan bantuan sumur bor dan pipanisasi di  Kabupaten Pamekasan, Ahad (26/11/2023). (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto meresmikan sejumlah titik sumur bor di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahad, 26 November 2023 siang.


Warga setempat berterima kasih kepada Menhan Prabowo Subianto karena bantuan sumur bor itu mempermudah hidup mereka.


Sasaran bantuan sumur bor adalah wilayah Kabupaten Pamekasan yang sering mengalami kekeringan saat musim kemarau.


Sedangkan pembangunan sumur bor dibantu oleh tim dari Universitas Pertahanan (Unhan) dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.


Menhan Prabowo memberikan bantuan sumur bor dan pipanisasi tersebut kepada 12 desa yang terletak di 5 kecamatan Kabupaten Pamekasan.


Bantuan sumur bor itu diberikan kepada warga untuk menghadapi musim kemarau saat ini.


Sejumlah Kepala Desa yang mendapat sumur bor tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kementerian Pertahanan RI.


Menhan Prabowo menanggapinya dengan satu pesan, yakni agar mereka menjaga hibah Kemenhan agar dapat dirasakan manfaatnya.


"Kita ingatkan semua unsur harus kerja sama yang baik untuk melayani masyarakat, jangan lupa untuk dirawat perlengkapan tersebut supaya dapat dirasakan manfaatnya dan dimanfaatkan lebih lama lagi," pesan Prabowo. (Ir/Rfq)

TerPopuler