Galang Dana Maulid Arba'in Sumenep untuk Palestina Capai Rp 4 Juta -->

Galang Dana Maulid Arba'in Sumenep untuk Palestina Capai Rp 4 Juta

Kamis, 23 November 2023, 10:13 AM
loading...
Galang Dana Maulid Arba'in Sumenep untuk Palestina Capai Rp 4 Juta
Tim GMCS bersama Pagar Nusa saat melakukan penggalangan dana untuk Palestina pada kegiatan Tasyakuran Maulid Arba'in dan Doa Bersama untuk Palestina, Rabu (22/11/2023) malam. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Penggalangan dana untuk Palestina pada kegiatan Tasyakuran Maulid Arba'in dan Doa Bersama berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 4 juta.


Kegiatan galang dana untuk warga Palestina yang menjadi korban agresi Israel itu berlangsung pada Rabu, 22 November 2023 malam.


Pimpinan Maulid Arba'in Kiai Tirmidzi Mas'ud mengungkapkan, selain tasyakuran dan doa bersama untuk Palestina, kegiatan itu juga diisi dengan penggalangan dana.


Dana yang terkumpul dalam kegiatan tersebut, nantinya akan disalurkan ke Palestina melalui LAZISNU Kabupaten Sumenep.


"Nanti saya serahkan kepada GMCS (Geng Motor Cinta Shalawat) dan Pagar Nusa untuk mengkoordinir penggalangan dana untuk kemudian diserahkan kepada pihak Lazisnu malam ini juga," kata Kiai Tirmidzi ketika sambutan, Rabu, 22 November 2023 malam.


Sementara Yondi, salah satu anggota GMCS mengungkapkan, hasil penggalangan dana pada kegiatan Tasyakuran Maulid Arba'in dan Doa Bersama untuk Palestina mencapai Rp 4 juta.


"Alhamdulillah, hasil penggalangan dana untuk Palestina pada acara tadi malam terkumpul sebanyak Rp 4 juta dan diserahkan ke PC LAZISNU Sumenep," ujar Yondi saat dihubungi, Kamis, 23 November 2023 pagi.


Terpisah, Ketua PC LAZISNU Sumenep K. A. Quraisyi Makki melalui informasi yang disiarkan via pesan WhatsApp menyampaikan rasa syukur  dan terima kasih atas bantuan dana untuk Palestina yang diberikan tim GMCS.


"Terima kasih atas kepercayaan panjennengan kepada NU Care-LAZISNU PCNU Sumenep. Semoga Allah melipatgandakan pahala seluruh keluarga besar PP Al-In'am, GMCS, IPNU-IPPNU (SMAP Al-In'am, dan semoga menjadi jalan mendapat ridha dan surga-Nya. Amin ya robbal 'alamin," ucap Kiai Quraisyi. (Rez/Rfq)

TerPopuler