Link Nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura 2023 di Sumenep Bagi yang Tidak Bisa Hadir Langsung -->

Link Nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura 2023 di Sumenep Bagi yang Tidak Bisa Hadir Langsung

Sabtu, 14 Oktober 2023, 5:50 PM
loading...
Link Nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura 2023 di Sumenep Bagi yang Tidak Bisa Hadir Langsung
Link Nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura 2023 di Sumenep Bagi yang Tidak Bisa Hadir Langsung. (E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Mau nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura di Sumenep tapi nggak bisa? Tenang, ada link nonton secara online bagi kamu yang nggak bisa hadir langsung ke lokasi.


Seperti diberitakan sebelumnya, Festival Musik Tong-Tong se-Madura malam ini akan dimeriahkan oleh 40 grup musik tong-tong dari empat kabupaten di Madura.


Puluhan kontestan musik tong-tong se-Madura itu akan menampilkan kebolehannya pada Festival Musik Tong-Tong Madura Open 2023 dalam rangka Hari Jadi ke-754 Kabupaten Sumenep.


Mereka bakal mengguncang Sumenep dengan gema musik tradisional untuk memperebutkan Piala Bergilir Bupati Sumenep dan total hadiah Rp 75 juta.


Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, Pemerintah Daerah bakal meriahkan Hari Jadi Ke-754 Kabupaten Sumenep dengan berbagai ragam festival. Salah satunya adalah Festival Musik Tong-Tong Madura Open 2023.


"Musik tong-tong merupakan karya besar warga Madura dan perlu terus dilestarikan," kata Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, Jumat, 13 Oktober 2023 kemarin.


Pihaknya berharap, Hari Jadi Ke-754 Kabupaten Sumenep menjadi ajang inovasi bagi masyarakat Madura dalam upaya melestarikan kesenian tradisional.


Selain itu, Bupati Fauzi Wongsojudo juga berharap, kegiatan tersebut nantinya bisa menyedot pengunjung dari 4 kabupaten di Madura untuk datang ke Sumenep.


"Jangan lupa saksikan Festival Musik Tong-Tong se-Madura yang akan dilaksanakan Sabtu malam, tanggal 14 Oktober 2023 di jantung kota Sumenep," imbau Bupati Fauzi Wongsojudo.


Tapi bagaimana jika tidak bisa hadir langsung ke lokasi festival?


Itu dia hebatnya Pemerintah Kabupaten Sumenep. Meski mengharapkan penonton dari empat kabupaten di Madura menyaksikan langsung ke lokasi, Pemkab Sumenep masih memikirkan mereka yang benar-benar tidak bisa hadir.


"Bagi masyarakat di luar Madura, masyarakat Jawa Timur dan Indonesia secara umum yang tidak bisa nonton langsung Festival Musik Tong-Tong se-Madura, silakan nonton siaran live streaming YouTube Kominfo Sumenep," ujar Bupati Fauzi Wongsojudo.


Ya, Pemerintah Daerah melalui Dinas Kominfo Sumenep menyediakan layanan nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura secara online melalui siaran live.


Link nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura 2023 itu sudah disebarkan melalui berbagai platform media sosial sejak Sabtu, 14 Oktober siang tadi.


Jadi, bagi kamu yang tidak bisa hadir langsung tetap bisa menyaksikan Festival Musik Tong-Tong se-Madura 2023 di Sumenep melalui link nonton siaran live YouTube Kominfo Sumenep.


Berikut link nonton Festival Musik Tong-Tong se-Madura 2023 melalui siaran live streaming YouTube Kominfo Sumenep.


Klik linknya di sini!


Bantu share ke sahabat dan kerabatmu ya! Biar ramai, biar bisa seru-seruan. (Rfq)

TerPopuler