Viral Video Siswa MTs. di Sergai Hajar Teman Sekelasnya di Kebun Sawit, Kakek Korban Lapor Polisi -->

Viral Video Siswa MTs. di Sergai Hajar Teman Sekelasnya di Kebun Sawit, Kakek Korban Lapor Polisi

Rabu, 09 Agustus 2023, 7:34 PM
loading...
Viral Video Siswa MTs. di Sergai Hajar Teman Sekelasnya di Kebun Sawit, Kakek Korban Lapor Polisi
Tangkap layar video viral aksi pemukulan oleh siswa MTs. di Desa Pekan Tanjung Beringin, Sergai terhadap teman sekelasnya. (E-KABARI)


SERGAI, E-KABARI.com - Sebuah video siswa MTs. di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Serdang) sedang menghajar temannya viral di media sosial.


Aksi pemukulan oleh siswa MTs. yang terekam kamera ponsel pada Sabtu, 29 Juli 2023 itu menjadi viral setelah dibagikan di akun media sosial Facebook.


Dalam video yang beredar, tampak seorang siswa berseragam cokelat memukuli sesama siswa secara bertubi tanpa ampun.


Sementara di sekitar lokasi yang seperti area perkebunan sawit itu terlihat beberapa siswa lain hanya menonton.


Setelah viral di medsos, terungkap bahwa korban pemukulan dalam video viral tersebut diketahui bernama Anwar Ali (16), siswa kelas IX MTs. Al-Washliyah Desa Pekan Tanjung Beringin.


Sedangkan pelaku pemukulan terhadap warga Dusun II Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin itu adalah Firda (16), teman sekelas korban.


Ketika dikonfirmasi awak media, Rabu, 9 Agustus 2023, Ali mengakui kalau sebelum kejadian pemukulan sempat ada omongan yang tidak baik dari pelaku.


Bahkan, Ali menduga pelaku telah ada niatan untuk mengajak ribut karena sering mengolok-olok dirinya dengan "bencong".


"Sebelum kejadian saya dicegat di perkebunan itu, si Firda sudah ribut dengan kawan saya di kelas. Lalu saya tegur agar tidak ribut di kelas, sehingga saat pulang sekolah Firda dan teman-temannya sudah menunggu saya di kebun itu," kata Ali.


Akibat dari dihajar pelaku, Ali mengalami lebam-lebam di kepala dan benjolan di bagian belakang kepala.


Selain itu, korban mengalami demam selama seminggu hingga trauma masuk sekolah karena ada rasa takut ketemu dengan pelaku dan teman-temannya.


Atas peristiwa tersebut, Safarudin Nasution (68) kakek korban yang diwawancara awak media kala membuat laporan di Polres Sergai berharap kejadian yang menimpa cucunya diproses secara hukum.


"Biar proses hukum yang berjalan, agar ada efek jera terhadap pelaku dan teman temannya. Keluarga siapa yang bisa menerima kalau dibuat seperti itu," ucap Safarudin sambil menangis.


Sementara hingga berita ini ditulis, Firda, pelaku pemukulan yang juga Ketua kelas IX MTs. Al-Washliyah Pekan Tanjung Beringin belum dapat dikonfirmasi oleh awak media.


Begitu pula dengan Kepala MTs. Al-Washliyah belum dapat memberikan keterangan terkait pemukulan yang dilakukan oleh salah satu siswanya.


Pemukulan siswa MTs. Al-Washliyah yang videonya viral itu diketahui terjadi di dalam area perkebunan sawit PT. Indah Pontjan Jalan Dusun I Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin.


Saat ini kasus tersebut dalam penanganan pihak Kepolisian Polres Sergai setelah laporan dari pihak korban. (Rizky Z/Rfq)

TerPopuler