Sikapi Maraknya Peredaran Rokok Ilegal, SP2D Layangkan Surat Audiensi ke Stakeholder Guluk-Guluk -->

Sikapi Maraknya Peredaran Rokok Ilegal, SP2D Layangkan Surat Audiensi ke Stakeholder Guluk-Guluk

Rabu, 30 Agustus 2023, 12:13 PM
loading...
Sikapi Maraknya Peredaran Rokok Ilegal, SP2D Layangkan Surat Audiensi ke Stakeholder Guluk-Guluk
SP2D layangkan surat audiensi ke stakeholder Guluk-Guluk menyikapi maraknya peredaran rokok ilegal. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi Solidaritas Pemuda Peduli Desa (SP2D) menyambangi sejumlah stakeholder Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Senin, 28 Agustus 2023 kemarin.


Kedatangan para pemuda itu guna melayangkan surat audiensi menyikapi maraknya peredaran rokok ilegal di Kecamatan Guluk-Guluk.


Ketua Umum SP2D Sauqi Alambara mengatakan, pihaknya bersama para anggota SP2D melayangkan surat tersebut secara langsung ke masing-masing pemangku kebijakan di Guluk-Guluk.


"Setidaknya kami membawa beberapa harapan baru demi sterilnya Kecamatan Guluk-Guluk dari peredaran rokok ilegal," kata Sauqi, Rabu, 30 Agustus 2023.


SP2D menyatakan akan terus meninjau sejauh mana keterlibatan pihak terkait, seperti Polsek, Koramil dan Pemerintah Kecamatan Guluk-Guluk dalam menyikapi imbauan Bupati Sumenep tentang  pencegahan peredaran rokok ilegal.


"Kami akan pantau bagaimana para stakeholder di Guluk-Guluk menyikapi imbauan pemberantasan rokok ilegal di Kabupaten Sumenep, terlebih lagi di Kecamatan Guluk-Guluk," tegas Sauqi.


SP2D akan melaksanakan audiensi tentang penanganan maraknya peredaran rokok ilegal di Kecamatan Guluk-Guluk pada tanggal 4 September 2023 di Pendopo Kecamatan setempat. (Lis/Rfq)

TerPopuler