Lovers Harus Siap Jika Calonmu adalah... -->

Lovers Harus Siap Jika Calonmu adalah...

Sabtu, 05 Agustus 2023, 10:30 AM
loading...
Lovers Harus Siap Jika Calonmu adalah...

Lovers Harus Siap Jika Calonmu adalah... (Ilustrasi/iStockPhoto/kitzcorner)


E-KABARI.com - Tak ada hubungan yang tidak memiliki risiko, Lovers, apalagi seserius pernikahan. Baik atau buruk adalah bagian dari hubungan itu sendiri.


Maka para Lovers, sebelum di kemudian hari kamu akan selalu mengeluh dan hidup dalam penyesalan, kenali risiko yang mungkin akan kamu hadapi saat hidup bersama dengan calonmu.


Hal ini terutama berkaitan dengan pekerjaan atau profesi calonmu nanti yang akan menjadi pasangan seumur hidup dalam ikatan suci bernama pernikahan.


Bahwa jika kamu sudah memutuskan menikahi seseorang, maka harus bersiap dengan segala baik dan buruknya, apapun pekerjaannya dan kondisinya.


Bukan soal kesetiaan semata, lebih mendasar daripada itu adalah tentang kesabaran untuk tetap komitmen dalam hubungan dan bersama-sama menyelesaikan setiap masalah.


Siapapun pasanganmu dan bagaimanapun pekerjaannya, risiko itu mesti ada. Maka jangan hanya siap dengan hal baiknya saja. Kamy juga harus siap dengan kibat buruk atas pekerjaan dan kondisi pasanganmu.


Dilansir E-KABARI.com dari Instagram @yespleaseinvitaion, berikut risiko yang harus kamu siap terima dari 5 macam pekerjaan atau profesi calonmu ketika menjadi pasangan hidup. 


1. Jika calonmu pengusaha, maka bersiaplah dengan kesuksesan dan juga kebangkrutannya.


2. Jika calonmu adalah karyawan, maka bersiaplah mengatur gaji agar cukup dan kabar pemecatannya.


3. Jika calonmu adalah orang berseragam, maka bersiaplah jadi prioritas kedua, karena nomor 1 adalah urusan negara.


4. Jika calonmu adalah orang yang berpendidikan, maka bersiaplah dengan ilmu dan juga cara pandangnya.


5. Jika calonmu adalah pengangguran, maka bersiaplah dengan segala kekurangan ekonomi dan pertengkarannya.


Itulah beberapa risiko dari 5 macam pekerjaan atau kondisi calonmu ketika menjadi pasangan. Maka bersiaplah dengan segala kekuarangan dan kelebihannya, kebaikan dan akibat buruknya. (*)


Penulis: Aulia Syarifah
Sumber: Instagram @yespleaseinvitaion

TerPopuler