Kecelakaan Truk Vs Truk di Sumenep, Satu Berguling dengan Muatan Berserakan -->

Kecelakaan Truk Vs Truk di Sumenep, Satu Berguling dengan Muatan Berserakan

Senin, 12 Juni 2023, 11:11 PM
loading...
Kecelakaan Truk Vs Truk di Sumenep, Satu Berguling dengan Muatan Berserakan
Mobil truk warna kuning Nopol M 8351 UV berguling dengan muatan berserakan setelah dihantam truk warna merah Nopol M 9748 UA di depan SPBU Patean, Senin (12/6/2023) malam. (Foto Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara Truk Vs Truk di depan SPBU yang berada di Jalan Raya Nasional KM 3 Desa Gedungan, Batuan, Sumenep, Senin, 12 Juni 2023 malam.


Laka lantas Truk Vs Truk tersebut persinya terjadi di depan SPBU Patean yang berada tepat di depan Kampus STKIP PGRI Sumenep sekira pukul 19.15 WIB.


Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengungkapkan, kecelakaan itu melibatkan mobil truk warna merah Nopol M 9748 UA dengan truk warna kuning Nopol M 8351 UV.


Truk warna merah dikemudikan oleh Hendriawan Saputra (24) warga Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Pamekasan. Sedangkan truk warna kuning dikemudikan oleh Sudarmo (42) warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Sumenep.


"Tidak ada korban jiwa, kedua pengemudi truk hanya mengalami luka ringan. Tapi truk warna kuning berguling dan muatan nya berserakan ke jalan," kata AKP Widiarti, Senin, 12 Juni 2023 malam.


Kecelakaan itu terjadi saat truk warna merah Nopol M 9748 UA melaju dari arah utara ke selatan, tepatnya di depan SPBU Patean.


Sementara dari arah berlawanan melaju mobil truk warna kuning Nopol M 8351 UV berbelok ke timur hendak mengisi BBM ke SPBU Patean tanpa memperhatikan laju kendaraan dari arah utara ke selatan.


Alhasil, terjadilah benturan antara mobil truk warna merah dengan truk warna kuning tepat di badan jalan sebelah timur.


"Pengemudi mobil truk warna kuning diduga kurang waspada dan tidak memperhatikan mobil truk warna merah yang melaju dari arah utara ke selatan," jelas AKP Widiarti.


Akibat kecelakaan Truk Vs Truk tersebut, kedua pengemudi mengalami luka dan dirawat di RSUD Sumenep.


Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan material, diantaranya diperkirakan mencapai Rp 10 juta. (Rfq)

TerPopuler