DPC PWRI Sumenep Santuni Abang Becak -->

DPC PWRI Sumenep Santuni Abang Becak

Minggu, 16 April 2023, 3:46 PM
loading...
DPC PWRI Sumenep Santuni Abang Becak
SIMBOLIS: Ketua DPC PWRI Sumenep Rusydiyono saat menyerahkan santunan kepada abang becak, Ahad (16/4/2023) siang. (E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur santuni puluhan abang becak.


Pembagian santunan tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PWRI Sumenep, Jl. Semangka Gg. Melati No. 09 Perum Bumi Sumekar Asri (BSA), Kolor, Kota Sumenep, Ahad, 16 April 2023 siang.


Ketua DPC PWRI Sumenep Rusydiyono menyampaikan, kegiatan santunan pada abang becak itu sebagai salah satu wujud kepedulian DPC PWRI Sumenep terhadap sesama di bulan Ramadan 1444 H.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari anggota PWRI Sumenep, yang ingin berbagi dengan abang becak," ujar Rusydiyono usai menyerahkan santunan.


Santunan yang diberikan DPC PWRI Sumenep kepada puluhan abang becak berupa uang tunai dan paket sembako.


Selai kepada abang becak, PWRI Sumenep juga melakukan kegiatan berbagi santunan kepada guru ngaji dan ayak yatim.


"Santunan untuk guru ngaji dan anak yatim akan dilaksanakan sore ini, bertempat di Kedai Adien Batuan sekaligus buka bersama dengan seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI Sumenep," jelas Rusydiyono.


Pria yang karib disapa Yono itu berharap pemberian santunan di bulan Ramadan bisa bermanfaat dan sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan mereka.


"Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini bisa rutin kami selenggarakan walaupun sederhana," ucap Yono. (Rfq)

TerPopuler