Warga Kadur Pamekasan Temukan Mayat Membusuk -->

Warga Kadur Pamekasan Temukan Mayat Membusuk

Selasa, 10 Januari 2023, 8:35 AM
loading...
Warga Kadur Pamekasan Temukan Mayat Membusuk
Petugas sedang melakukan proses evakuasi jenazah Ni'at (88) yang ditemukan meninggal di perbukitan Dusun Sakaduk, Desa Bungbaruh, Kadur, Pamekasan. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.com - Warga Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan dikagetkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk.


Warga menemukan mayat membusuk tersebut di sebuah perbukitan Dusun Sakaduk, Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur pada Senin, 9 Januari 2023 kemarin.


Informasi yang diterima E-KABARI.com, mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Nasipah sekitar pukul 16.30 WIB.


Kapolsek Kadur AKP Tarsun Hidayah membenarkan penemuan mayat tersebut. Bahkan, pihaknya juga telah menerima laporan orang hilang pada pagi harinya.


"Sosok mayat laki-laki tersebut adalah Ni'at (88) asal Dusun Sakaduk Barat 2, yang pada  paginya cucunya tersebut melaporkan kepada kami bahwa kakeknya hilang sejak tanggal 30 Desember 2022," kata Tarsun, Senin, 9 Januari 2023 malam. 


Berdasarkan hasil identifikasi dari Unit Ident Satreskrim Polres Pamekasan, Ni'at telah meninggal 10 hari yang lalu.


Itu sesuai dengan waktu hilangnya warga Dusun Sakaduk Barat 2 tersebut sebagaimana dilaporkan pihak keluarga.


"Jenazah sudah diambil oleh keluarganya dibawa ke rumah duka, dan keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi," tutur Tarsun pada beberapa awak media. (Ir/Rfq)

TerPopuler