Tobrut -->

Tobrut

Minggu, 01 Januari 2023, 11:33 PM
loading...
Payudara Besar
Ilustrasi wanita yang memiliki Tobrut. (Instagram @pamelaaaasafitri)


E-KABARI.com - Tobrut berasal dari singkatan "Toket Brutal", sebuah istilah hiperbolis untuk menyebut payudara wanita yang berukuran besar di atas rata-rata.


Istilah ini memang jarang digunakan, namun admin akun Instagram @resepkesehatan.id memakai istilah Tobrut untuk menyebut payudara wanita yang sangat besar.


Dari akun Instagram itu pula, E-KABARI.com mengetahui istilah "Toket Brutal" untuk menyebut payudara wanita yang sangat besar melebihi ukuran rata-rata.


Meski secara umum mayoritas payudara wanita Indonesia berukuran 32-34 A-C, faktanya ada pula wanita Indonesia yang memiliki ukuran buah dada lebih dari 36.


Menurut laman hellosehat, semua ukuran payudara wanita itu tergantung dari kadar hormon estrogen dalam tubuh. Di samping juga dipengaruhi oleh faktor keturunan.


Beberapa wanita pemilik Tobrut dengan mudah bisa kita temui dari kalangan selebriti. Sebut saja Cupi Cupita, Pamela Safitri, dan Anastasya Khosasih.


Bagi sebagian wanita memiliki Tobrut adalah impian. Payudara besar dianggap ukuran yang ideal, sehingga banyak perempuan yang menginginkan hal itu.


Bukan sekadar aset secara fisik agar terlihat lebih seksi, bagi sebagian wanita "Toket Brutal" menjadi media untuk menarik pria. Bahkan di dunia industri tertentu, memiliki payudara berukuran jumbo bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk kariernya.


Hal tersebut berbanding lurus dengan fakta bahwa pria secara umum tertarik dengan payudara wanita, sedangkan secara khusus sebagian pria sangat tertarik dengan wanita yang memiliki payudara besar.


Ketertarikan ini logis secara psikologis. Pasalnya laki-laki adalah makhluk visual yang tentu akan tertarik dengan aset wanita yang seksi secara bentuk dan ukuran. Sementara pada umumnya, ukuran jumbo akan membuat wanita terlihat makin seksi.


Maka tak heran jika sebagian wanita punya impian Tobrut. Mereka akan melakukan berbagai upaya untuk memiliki payudara dengan ukuran yang dianggap ideal.


Tidak selalu soal penampilan di depan publik, merpercantik aset itu baik dari sisi kesehatan maupun ukuran kini menjadi salah satu bagian dari perawatan wanita.


Termasuk di antara upaya memiliki "Toket Brutal" juga dilakukan dengan cara brutal. Sebagian wanita rela memakai implan.


Namun, ada banyak cara aman untuk memiliki payudara besar. Seperti olahraga tertentu, menjaga asupan khusus, juga memakai cream rekomendasi dokter.


Memiliki Tobrut boleh menjadi impian bagi sebagian wanita, apalagi untuk menyenangkan pasangannya. Akan tetapi, tidak semua laki-laki memandang dada perempuan dari ukurannya. Bentuk dan kesehatan aset itu lebih penting. (Bs)

TerPopuler