Penemuan Mayat Membusuk di Pantai Desa Sokarame Pesisir, Berikut Ciri-cirinya -->

Penemuan Mayat Membusuk di Pantai Desa Sokarame Pesisir, Berikut Ciri-cirinya

Kamis, 12 Januari 2023, 1:13 PM
loading...
Penemuan Mayat Membusuk di Pantai Desa Sokarame Pesisir, Berikut Ciri-cirinya
Penemuan mayat perempuan di pantai Dusun Rok Sorok, Desa Sokarame Pesisir, Kecamatan Nonggunong, Sumenep, Kamis (12/1/2023). (Foto Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Seorang nelayan di Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep menemukan mayat dengan kondisi membusuk di pantai Dusun Rok Sorok, Desa Sokarame Pesisir.


Nelayan bernama Mathari (40) itu menemukan mayat membusuk pada Kamis, 12 Januari 2023 sekira pukul 08.00 WIB.


Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengungkapkan, saksi Mathari menemukan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu sepulang mencari ikan.


Awalnya, Mathari tidak yakin itu mayat atau bukan. Sehingga, ia mendekati mayat Mr. X tersebut untuk memastikan apa yang dilihatnya sebagai mayat orang.


"Setelah memastikan ternyata yang dilihat adalah mayat, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar," kata AKP Widiarti, Kamis, 12 Januari 2023 siang.


Warga sekitar pun melapor ke Kepala Dusun Rok Sorok. Kemudian kepala dusun setempat yang mendapatkan informasi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Nonggunong.


Selanjutnya, Polsek Nonggunong dan petugas medis dari Puskesmas Nonggunong mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.


"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Nonggunong menyatakan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka dan diperkirakan meninggalnya kurang lebih antara 2 sampai 3 hari dari diketemukan," jelas AKP Widi.


Hingga kini, belum diketahui identitas mayat perempuan itu. Namun, korban diperkirakan berumur 35 tahun dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 160 cm dengan tubuh gemuk.


Saat ditemukan, korban memakai kaos lengan panjang warna cokelat muda berlogo dan bertuliskan Chanel, rok abu-abu, rambut lurus sebahu diikat rambut warna kuning.


"Mengingat kondisi mayat sudah membusuk, berdasarkan kesepakatan Forkopimcam Nonggunong, mayat itu akan segera dikebumikan di TPU terdekat di Desa Sokarame Pesisir," pungkas Widi. (Rfq)

TerPopuler