YouTuber M Suhad Alfaridzy Laporkan Kasus Penganiayaan ke Polres Bangkalan, Begini Ceritanya -->

YouTuber M Suhad Alfaridzy Laporkan Kasus Penganiayaan ke Polres Bangkalan, Begini Ceritanya

Jumat, 02 Desember 2022, 8:59 PM
loading...
YouTuber M Suhad Alfaridzy Laporkan Kasus Penganiayaan ke Polres Bangkalan, Begini Ceritanya
Kolase foto tangkap layar video saat perempuan inisial LK mendatangi rumah YoTuber Suhad Alfaridzy dan istri Suhad saat menunjukkan hasil laporan polisi. (Foto Mahmudi for E-KABARI)


BANGKALAN, E-KABARI.com - YouTuber M Suhad Alfaridzy bersama istrinya mendatangi Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada Rabu, 23 November 2022 lalu.


Kedatangan Suhad waktu itu untuk memenuhi panggilan polisi atas tindak lanjut laporannya terkait kasus penganiayaan dan pencemaran nama baik pada Kamis, 3 September 2022.


"Saya sebenarnya tidak pernah terpikir kasus ini akan sampai sepanjang ini," kata YouTuber M Suhad Alfaridzy, Jumat, 2 Desember 2022.


Kemudian, Suhad menceritakan penyebab dirinya melaporkan kasus penganiayaan dan pencemaran nama baik ke Polres Bangkalan.


Laporan itu berawal dari perbuatan tidak menyenangkan oleh seorang perempuan berinisial LK di depan rumahnya.


"Sosok berinisial LK itu tiba-tiba datang ke rumah saya, marah-marah, diam-diam siaran langsung, dan sempat menggigit lengan saya," tutur YouTuber Bangkalan itu.


Semula, pihaknya hanya ingin terlapor minta maaf saja. Sebab, Suhad sendiri sangat menyayangkan tindakan sembrono dari perempuan berinisial LK itu.


"Sebenarnya dari awal kami sudah memaafkan. Tapi kembali lagi ke keluarga. Keluarga belum bisa menerima apa yang sudah dilakukan (LK) terhadap kami," ujarnya.


Suhad juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Resor Bangkalan yang sudah menindaklanjuti laporannya.


Ia berharap mendapatkan hasil terbaik dari laporan tersebut, di samping bisa menjadi pelajaran bagi terlapor.


"Sejauh ini, sudah ada beberapa kali upaya restorative justice, tetapi  belum menemui titik terang," pungkas YouTuber itu. (Mh/Rfq)

TerPopuler