Viral Video Wanita Karawang Mengaku Imam Mahdi, Netizen: Berarti aing tas ngopi bareng imam mahdi kamari -->

Viral Video Wanita Karawang Mengaku Imam Mahdi, Netizen: Berarti aing tas ngopi bareng imam mahdi kamari

Kamis, 01 Desember 2022, 12:45 PM
loading...
Viral Video Wanita Karawang Mengaku Imam Mahdi
Viral Video Wanita Karawang Mengaku Imam Mahdi. (Instagram @terangmedia)


E-KABARI.com - Viral video seorang lansia asal Karawang, Jawa Barat mengaku sebagai Imam Mahdi kini ramai di jagat maya.


Video wanita Karawang yang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi itu viral setelah diunggah akun TikTok @agungprmana423 pada Selasa, 29 November 2022.


Dalam video viral yang diunggah kembali oleh akun Instagram @terangmedia itu, terlihat seorang wanita berbaju kuning dan berhijab pink duduk di kursi kayu.


Di samping kiri wanita itu ada sosok pria duduk mengenakan batik lengan panjang dan peci hitam. Sedangkan seorang wanita berbaju kuning lainnya sedang berdiri.


Terlihat di belakang mereka terdapat kain spanduk bertuliskan "Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan Dunia - Jawa Barat" disertai sebuah logo.


Kemudian wanita yang duduk di kursi mengaku jika mereka adalah Ratu Adil Imam Mahdi. Ia mengatakan jika Imam Mahdi sudah tiba di Karawang.


"Kami selaku Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda, saya mengetahui ke seluruh umum yang ada di Jawa Barat, khususnya Indonesia, umumnya dunia bahwa yang bernama Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda udah ada di Jawa Barat kota tandingan Karawang.


"Sekarang makanya bencana-bencana bikin merajalela seluruh dunia, yang bikin bencana adalah Imam Mahdi, yang bisa mengamankan adalah Imamah semua urusan yang bisa adalah mengamankan imamah, percaya syukur enggak percaya dunia akan hancur, sekarang udah bukti dengan nyata dengan dunia" ucap wanita di tengah.


Wanita itu juga terdengar mendendangkan kalimat dalam Bahasa Sunda. Sedangkan pria dalam video itu juga mengatakan jika Imam Mahdi sudah ada di Karawang.


Unggahan ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Berikut beberapa komentar itu.


@KAK ROSE "IMAM MAHDI ORANG KARAWANG CENAH"


@bangkabhoelmerapi "Indonesia memang indah penuh dengan warna,, akhirnya kita bisa merasakan hidup di jaman imam Mahdi Sukarno Hatta"


@BanyuBiru "waduh kamari kapanggih di pasar joharr, berarti aing tas ngopi bareng imam mahdi kamari"


@Jamil Wijaya161 "imam mahdi lewat bandara sukarno hatta kata si abah"


@bebekbego "imam mahdi pake batik". (*)


Penulis: Ndry_ Sya
Sumber: Instagram @terangmedia
Editor: Rafiqi

TerPopuler