Lepas Keberangkatan Raker DPC PWRI Sumenep, Begini Pesan Anggota DPRD Fraksi PKB -->

Lepas Keberangkatan Raker DPC PWRI Sumenep, Begini Pesan Anggota DPRD Fraksi PKB

Jumat, 16 Desember 2022, 9:13 PM
loading...
Lepas Keberangkatan Raker DPC PWRI Sumenep, Begini Pesan Anggota DPRD Fraksi PKB
Anggota Fraksi PKB DPRD Sumenep Hilman Dali Kusuma saat melepas keberangkatan rombongan Raker DPC PWRI Sumenep ke Kota Batu, Malang, Jumat (16/12/2022) siang. (Foto Dok. DPC PWRI Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Anggota DPRD Sumenep Fraksi PKB Hilman Dali Kusuma melepas keberangkatan rombongan Raker DPC PWRI Sumenep ke Kota Batu, Malang, Jumat, 16 Desember 2022 siang.


Politisi yang dikenal suka menulis puisi itu hadir bukan sebagai tamu ketika melepas rombongan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Sumenep.


Sebab, Hilman Dali Kusuma merupakan salah satu pembina DPC PWRI Sumenep Periode 2021-2024, selain Bupati Achmad Fauzi, Nyai Nurfitriana Busyro, dan Syamsuri.


"Rapat kerja adalah bagian dari mencari ilmu pengetahuan untuk menyiapkan program agar roda organisasi semakin baik lagi," katanya di halaman kantor DPC PWRI Sumenep.


Menurut Hilman Dali Kusuma, setiap organisasi pasti memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang jelas sebagai payung hukum, termasuk program kerja.


Karena itu, ia berharap agar seluruh wartawan yang tergabung di DPC PWRI Sumenep bisa menjaga nama baik organisasi serta nama baik Kota Keris saat menjalin koordinasi lintas sektoral di Kota Wisata Batu (KWB) Malang.


"Dengan ucapan Bismillah, saya lepas keberangkatan teman-teman DPC PWRI Sumenep. Semoga selamat sampai tujuan dan membuahkan hasil yang baik," harap anggota Komisi I DPRD Sumenep itu.


Sementara Ketua DPC PWRI Sumenep Rusydiyono mengungkapkan, agenda Raker merupakan program tahunan bagi seluruh divisi yang wajib diselesaikan.


Ia meminta agar seluruh penanggung jawab divisi bisa mengorganisir program tahun 2023 mendatang dengan pertimbangan yang matang dan tidak asal-asalan.


"Karena tahun 2022 saya cek masih ada beberapa program yang tidak terlaksana sesuai target, maka daya harapkan dengan raker kali ini jangan sampai terulang lagi di tahun 2023," harap Rusydiyono. (Rfq)

TerPopuler