Jangan Mainkan Payudara Sembarangan, Pahami 7 Hal Ini agar Tidak Asal Meremas -->

Jangan Mainkan Payudara Sembarangan, Pahami 7 Hal Ini agar Tidak Asal Meremas

Sabtu, 03 Desember 2022, 6:39 PM
loading...
Jangan Mainkan Payudara Sembarangan, Pahami 7 Hal Ini agar Tidak Asal Meremas
Ilustrasi meremas payudara. (iStockphoto)


E-KABARI.com - Memainkan payudara adalah bagian dari sesi foreplay dalam bercinta. Namun, pria harus paham bagaimana memainkan payudara dalam sesi tersebut.


Saat bercinta dengan pasangan, sebaiknya pria memang tidak hanya memikirkan penetrasi melulu. Foreplay merupakan hal yang penting dilakukan sebelum itu.


Nah, payudara sering menjadi bagian yang paling diperhatikan oleh kaum pria. Sehingga, aset penting perempuan tersebut sering dimainkan oleh pria saat bercinta.


Namun, kamu perlu tahu bahwa memainkan payudara pasangan tidak boleh sembarangan. Ada sejumlah hal yang harus diketahui pria dalam memainkan bagian tubuh sensitif itu.


Dilansir dari Fatherly, setidaknya ada 7 hal yang bisa pria lakukan untuk memainkan payudara pasangan saat foreplay.


Berikut sejumlah hal yang bisa dilakukan pria terhadap payudara pasangan.


1. Jangan Terlalu Bersemangat


Ketika menyentuh payudara pasangan, seringnya pria jadi terlalu bersemangat dan keras dalam melakukannya. Namun sebaiknya batasi semangatmu yang membara. Lakukan remasan dengan lembut terhadap payudara pasangan untuk meningkatkan gairahmu sekaligus rangsangan terhadapnya.


2. Pahami bahwa Payudara Semua Orang Berbeda


Kamu perlu paham bahwa payudara semua orang berbeda, sehingga perlakukan yang kamu lakukan juga berbeda. Sensitivitas, warna, serta ukuran payudara seseorang bisa berbeda, sehingga kamu perlu pahami apa yang perlu kamu lakukan dengan tepat terhadap payudara pasanganmu.


3. Jangan Acuhkan Puting


Puting merupakan bagian payudara yang penting untuk mendapat perhatian ekstra saat bercinta dengan pasangan. Sentuhan terhadap puting bisa merangsang wanita, bahkan hingga mencapai sensasi orgasme.


4. Jangan Hanya Gunakan Tangan


Walau tangan sangat diperlukan dalam memainkan payudara, namun jangan hanya terpaku pada tangan. Kamu juga bisa menggunakan bibir dan lidah untuk memainkannya demi sensasi yang dahsyat.


5. Mainkan Keduanya


Usahakan untuk mengganti posisi dalam memainkan payudara pasangan. Hal ini bisa membuatmu memainkan keduanya secara bergantian. Kamu juga bisa memainkan kedua payudara pasanganmu secara bersamaan dengan tangan dan mulut untuk mendapat sensasi yang lebih luar biasa.


6. Perhatikan ketika Melakukan Penetrasi


Jangan hanya berfokus memainkan payudara pasanganmu selama foreplay saja. Pada saat melakukan penetrasi, payudara wanita juga perlu dirangsang dan dimainkan untuk memperoleh kenikmatan luar biasa.


7. Gunakan Berbagai Hal


Dalam memainkan payudara, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai hal di sekitar. Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah meletakkan es batu di payudara pasangan untuk memberi sensasi unik.


Sejumlah hal tersebut bisa kamu lakukan terhadap payudara pasangan saat bercinta. Memperhatikan hal ini bisa membantumu memuaskan pasangan lebih menyeluruh. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Fatherly
Editor: King93

TerPopuler