Biar Merem Melek Melayang, Lakukan 5 Tips Malam Jumat Ini Bareng Pasangan Halal -->

Biar Merem Melek Melayang, Lakukan 5 Tips Malam Jumat Ini Bareng Pasangan Halal

Kamis, 01 Desember 2022, 10:10 PM
loading...
Biar Merem Melek Melayang, Lakukan 5 Tips Malam Jumat Ini Bareng Pasangan Halal
Ilustrasi hubungan intim. (Istimewa)


E-KABARI.com - Edukasi dewasa ini bakal mengurai beberapa tips malam Jumat bareng pasangan halal, biar bisa membuat si doi merem melek melayang.


Berhubungan suami istri di malam Jumat bukan soal memuaskan hasrat semata, atau mengejar sunnah waktu senggama.


Namun, juga bagaimana menciptakan kebahagian dan kasih sayang keduanya agar ikatan pernikahan semakin harmonis.


Karena itu, menciptakan gairah penuh cinta di malam Jumat perlu strategi-strategi khusus agar acara bersama doi berjalan maksimal.


Supaya nikmat dirasakan suami, juga merem melek melayang didapatkan istri, berikut cara bercinta agar penuh gairah di malam Jumat bagi pasangan halal dikutip E-KABARI.com dari laman Mindbodygreen.


Cara Bercinta Penuh Gairah Biar Merem Melek Melayang Bahagia


1. Bangun Emosional Sebelum ke Kamar


Membangun emosional pasangan penting sekali dimulai bahkan sejak sebelum masuk kamar bersama pasangan.


Kenali pasangan Anda, cari tahu apa yang membuatnya bahagia. Entah itu dengan ngobrol terlebih dahulu di ruang TV, makan ke luar, jalan-jalan dan sebagainya.


Semakin tahu cara membuatnya bahagia, semakin besar pula potensi merem melek melayang yang bisa diraih bersama pasangan saat melakoni ritual malam Jumat.


2. Tanyakan Apa yang Disenangi di Ranjang


Pelajari keinginan dan kebutuhan pasangan Anda agar bisa meraih kebahagiaan serta sama-sama mendapat kepuasan saat bercinta di malam Jumat.


"Habiskan waktu (dengan pemanasan) sebelum berhubungan bersama pasangan, pelajari lebih banyak tentang keinginan dan kebutuhan dia, hal ini dapat memungkinkan hubungan lebih dalam," jelas Edukator Myisha Battle dikutip Mindbodygreen.


Komunikasikan apa yang menurut mereka romantis, entah itu pelukan, bisikan manis hingga kencan, memasang lampu-lampu indah di kamar dan sebagainya.


Tanyakan apa yang membuat pasangan merasa dicintai dan terhubung di ranjang. Kemudian lakukan hal-hal itu ketika sampai di sana, niscaya akan meningkatkan kualitas hubungan Anda di ranjang.


3. Tidak Terburu-buru


Kadang ini pula yang membedakan antara bercinta dengan menyalurkan hasrat semata kepada pasangan. Berilah waktu untuk berkomunikasi, ngobrol penuh kasih sayang saat di ranjang dan menikmati beberapa momen, seperti melihat galeri foto-foto saat liburan berdua dan sebagainya.


Ciptakan suasana yang penuh kasih sayang. Jangan biarkan fisik Anda bertindak 'barbar' saat menjalankan ritual malam Jumat.


Sebab, ini sangat mengganggu dan membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman dan menganggap dirinya sebagai tempat pelampiasan semata. Jaga pemikiran itu.


4. Jangan Fokus pada Satu Bagian Tubuh Pasangan


Beri sentuhan kasih sayang di zona-zona sensitif yang membuat pasangan merasa bahagia seperti leher, bahu, kulit kepala, telinga, perut, paha bagian dalam, lengan bagian dalam, punggung dan jangan berfokus pada satu bagian tubuh saja.


Cobalah bereksperimen bagian tubuh mana yang membuatnya betul-betul merasa melayang, tandai beberapa tempat itu sebagai zona paling sensitifnya untuk dieksplorasi dengan penuh kasih sayang.


Untuk itu, jangan hanya fokus pada satu tempat itu saja, tetapi seluruh bagian tubuhnya harus dieksplor penuh kasih sayang supaya Anda tahu titik mana yang membuatnya sangat terguncang dan bahagia.


5. Tatap Matanya Penuh Kasih Sayang


Tatapan mata ternyata sangat kuat dalam menyampaikan pesan mendalam penuh emosional, mengenai besarnya kasih sayang Anda kepada pasangan.


Selama menjalankan ritual malam Jumat, jaga posisi Anda agar selalu bisa menatap matanya. Buat pasangan Anda malu hingga salah tingkah, kemudian terbiasa dan nyaman tenggelam dalam suasana tatapan penuh kasih sayang dari Anda.


Selamat mencoba tips malam jumat bareng pasangan halal. Buat doi merem melek melayang dengan referensi baru Anda. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Mindbodygreen
Editor: King93

TerPopuler