Ternyata Seks Bisa Sembuhkan 4 Penyakit Ini -->

Ternyata Seks Bisa Sembuhkan 4 Penyakit Ini

Selasa, 29 November 2022, 4:56 PM
loading...
Ternyata Seks Bisa Sembuhkan 4 Penyakit Ini
Ilustrasi hubungan seksual. (Istimewa)


E-KABARI.com - Hubungan seks sering dianggap tabu hingga saat ini untuk dibicarakan dengan blak-blakan. Tapi ternyata, hubungan seksual bisa membantu menyembuhkan kita dari sakit.


Makanya, laki-laki dan perempuan, khususnya yang sudah berumah tangga, harus tahu ini. Karena selain memberikan kenikmatan, hubungan seksual ternyata juga bisa jadi cara asyik untuk menyembuhkan penyakit.


Jadi bukan hanya soal romantisme dan memenuhi hasrat, hubungan intim pada pasangan resmi bisa menjadi aktivitas fisik yang menyehatkan, baik bagi pria dan wanita.


Hal ini sebagaimana dilansir E-KABARI.com dari akun Instagram @sehatyuks.id, Selasa, 29 November 2022, bahwa seks dapat membantu menyembuhkan beberapa masalah kesehatan.


Jadi, apa saja masalah kesehatan yang dapat sembuh dengan hubungan intim?


Berikut 4 penyakit yang hanya bisa sembuh dengan melakukan hubungan seks.


1. Sakit Kepala/Migrain


Menurut sebuah studi tahun 2001 yang diterbitkan dalam Headache, wanita yang melakukan seks secara teratur, keluhan migrainnya dapat berkurang hingga 30%.


Jika obat-obatan gagal memberikan bantuan, seks sendiri mungkin dapat menyembuhkan.


2. Radang pada Sendi


Hal ini dapat terjadi karena saat melakukan hubungan seks, Anda akan menggerakkan bagian tubuh tertentu secara terus menerus. Sehingga hal itu dapat membuat sendi Anda tidak terasa sakit lagi dan sekaligus mengurangi peradangan yang sedang terjadi.


3. Masalah pada Jantung


Menurut penelitian manfaat hubungan seks sama dengan jika Anda melakukan olahraga lari atau jogging. Sehingga dengan hubungan seks secara rutin bersama pasangan, dapat mencegah resiko serangan jantung.


4. Flu


Menurut penelitian, berhubungan seks dapat merangsang suatu mekanisme dalam sistem kekebalan tubuh. Sehingga, hal tersebut dapat membunuh kuman yang bisa memicu berkembangnya virus flu pada manusia.


Bahkan, beberapa orang juga percaya bahwa berhubungan seks dapat mencegah terjadinya penyakit flu itu sendiri. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Instagram @sehatyuks.id
Editor: King93

TerPopuler