Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Padahal Naik Batik Air ke Surabaya -->

Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Padahal Naik Batik Air ke Surabaya

Senin, 14 November 2022, 1:34 PM
loading...
Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Padahal Naik Batik Air ke Surabaya
Cuitan Kaesang Pangarep di akun Twitternya. (Sc Twitter @kaesangp)


E-KABARI.com - Baru-baru ini Kaesang Pangarep membuat geger jagat maya, lantaran jadi korban Batik Air. Putra bungsu Presiden Jokowi itu terbang dari Surabaya, tetapi kopernya malah jalan jalan ke Medan.


Kaesang membagikan pengalamannya terbang ke Surabaya menggunakan maskapai Batik Air pada Ahad, 13 November 2022 kemarin. Pengalaman itu dibagikan Kaesang di akun Twitter resminya @kaesangp.


Kaesang Pangarep bercerita dirinya tiba di Surabaya, sedangkan kopernya justru tiba di Bandara Kualanamu, Medan. Bukannya marah, putra bungsu Presiden Jokowi itu malah berterima kasih kepada maskapai penerbangan yang dinaikinya.


"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang lewat akun Twitternya seperti dikutip E-KABARI.com, Senin, 14 November 2022 siang.


Kaesang pun berkelakar barangkali dirinya dengan kopernya sudah tidak sejalan. Dia juga seolah tampak senang karena punya alasan untuk tidak mandi malam itu lantaran kopernya diterbangkan ke Medan.


"Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan," ucap Kaesang.


"Malem ini punya alasan nggak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," lanjut dia.


Kaesang juga menjawab beberapa permintaan netizen untuk berprasangka baik atas insiden tidak mengenakkan itu. Anggap saja pihak maskapai tahu Kaesang membawa oleh-oleh buat anak dari Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam kopernya.


"Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," ujar Kaesang.


Hanya berselang beberapa jam saja, Batik Air langsung merespon cepat dengan mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden yang dialami Kaesang. Pihak maskapai langsung meminta maaf kepada calon suami Erina Gudono itu.


"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu penumpang atas nama Kaesang Pangarep, Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro seperti dikutip detikTravel.


Menurut Danang, koper milik Kaesang Pangarep itu langsung diantarkan ke alamat yang bersangkutan dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 pagi.


Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal atas ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).


"Hasil penyelidikan yang diperoleh akan dipergunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan," tandas Danang. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: detikTavel
Editor: King93

TerPopuler