Ini Dia 5 Tips agar Mr. P Kuat dan Tahan Lama, Siap Tempur di Ranjang -->

Ini Dia 5 Tips agar Mr. P Kuat dan Tahan Lama, Siap Tempur di Ranjang

Senin, 28 November 2022, 3:43 PM
loading...
Ini Dia 5 Tips agar Mr. P Kuat dan Tahan Lama, Siap Tempur di Ranjang
Ilustrasi hubungan intim di ranjang. (iStockphoto/Vasyl Dolmatov)


E-KABARI.com - Setiap masalah percintaan pasti selalu ada solusinya. Termasuk dalam hubungan intim, seperti masalah Mr. P yang loyo saat bertempur di ranjang.


Mr. P loyo karena mengalami ejakulasi dini memang sangat meyebalkan dan bikin jengkel, terutama bagi para perempuan. Saat masih ingin bersenang-senang menikmati genjotan, tetapi suami sudah ejakulasi sehingga seks mesti ditunda sementara.


Namun bagi para istri, Anda jangan sepenuhnya langsung menyalahkan suami. Ketahuilah bahwa sebenarnya penetrasi tidak bisa berlangsung lama seperti yang ditampilkan di film-film biru.


Berdasarkan studi pada 2005, seks penetratif (penis masuk ke vagina) umumnya berlangsung 5-6 menit. Seks juga bisa selesai lebih cepat dari perkiraan karena beberapa faktor seperti psikologis, hipertiroidisme, kadar testosteron bebas, dan pengalaman.


Tetapi bagi pasutri yang mengalami masalah Mr. P yang tak kuat dan tahan lama ini jangan keburu pesimis. Yakinlah bahwa setiap persoalan pasti ada solusinya.


Lalu bagaimana supaya Mr. P kuat dan tahan lama saat bertempur di ranjang?


Berikut E-KABARI.com telah melansir 5 tips dari Instagram @tips_sehat_ig agar Mr. P kuat dan tahan lama saat bertempur di ranjang.


1.  Fokus pada Foreplay


Jangan anggap sepele foreplay. Sebab, ketika dilakukan dengan benar dan cukup, sesi intim ini bisa membantu meningkatkan durasi seks.


Fokuslah pada kepuasan pasangan ketika melakukan foreplay. Terlebih bagi perempuan, foreplay bukan hanya pengisi sesi bercinta, melainkan juga memberikan waktu pra-stimulasi yang cukup agar terangsang dengan baik sebelum penetrasi.


Suami dapat memperpanjang foreplay, baik secara manual maupun oral pada zona tubuh erotik tubuh istri. Kesampingkan dulu semua urusan saat sesi bercinta berlangsung. Fokus saja pada kepuasan seksual dan pasangan.


2. Teknik Pause-Squeeze


Tips lainnya yang bisa dilakukan agar Mr. P bisa bertahan lama adalah dengan melakukan Pause-Squeeze. Teknik ini dilakukan saat mulai terasa ejakulasi.


Caranya adalah ketika timbul sensasi kenikmatan, cobalah untuk menahannya selama beberapa detik. Kamu bisa minta bantuan pasangan untuk meremas bagian kepala penis. Tahan beberapa detik untuk menghentikan beberapa aliran darah, hingga dorongan untuk ejakulasi berangsur- angsur menurun. Biarkan penis sehat sejenak, baru kemudian lanjutkan sesi bercinta.


3. Melatih Otot Dasar Panggul


Mengutip dari Better Health, otot dasar panggul terletak di antara tulang ekor dan tulang kemaluan. Untuk ketahanan ereksi, kamu perlu memperkuat otot di area tersebut dengan berolahraga secara rutin.


Salah satu latihan untuk mengencangkan otot dasar panggul adalah dengan latihan kegel. Gerakan ini membantu melancarkan peredaran darah menuju penis sehingga ereksi dapat menjadi lebih lama.


4. Gunakan Kondom


Selain menjadi salah satu cara terhindar dari penyakit seksual, memakai kondom juga bisa membuat pasangan menjadi rileks dan sensitiftas penis akan lebih lemah, sehingga ejakulasi pun bisa ditunda.


Dengan durasi seks yang lebih lama, kamu dan pasangan jadi lebih bisa menikmati sesi intim tanpa khawatir dengan ejakulasi dini.


Di samping itu, kini kondom tersedia  dalam berbagai rasa, aroma, bentuk dan tekstur. Bahkan adapula yang dilengkapi dengan cincin getar untuk merangsang klitoris.


5. Ubah Posisi Seks


Ubahlah posisi bercinta agar fokus tubuh berpindah. Pergantian posisi saat berhubungan membuat ejakulasi dan waktu bercinta semakin lama. Lagi pula, terlalu lama melakukan posisi seks dapat menyebabkan klimaks menjadi lebih cepat.


Lakukan posisi seks yang paling menggairahkan di akhir hubungan. Cara ini bisa membantu Mr. P "on" lebih lama. Kamu dapat memilih gaya Woman on Top, Cowgirl, dan hindari Doggy Style jika ingin menikmati permainan ranjang lebih lama.


Selain itu, lakukan hubungan seks secara perlahan, no need to rush. Nikmati setiap momen dengan perlahan, maka laki-laki akan bertahan lama saat bercinta. Alhasil kalian berdua akan menikmati malam panjang yang tak terlupakan bersama pasangan.


Bagaimana, sudah siap "tempur" malam ini? (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Instagram @tips_sehat_ig
Editor: King93

TerPopuler