4 Alasan Pria Suka Morning Sex, Manfaatnya Bukan Kaleng-Kaleng -->

4 Alasan Pria Suka Morning Sex, Manfaatnya Bukan Kaleng-Kaleng

Jumat, 18 November 2022, 7:57 AM
loading...
Morning Sex
Ilustrasi morning sex. (Freepik)


E-KABARI.com - Bagi sebagian laki-laki berpasangan ada satu hal penting yang tak boleh terlewatkan sebelum beraktivitas saat bangun tidur. Bukan mandi, sarapan atau melakukan persiapan, melainkan morning sex.


Mengapa sebagian pria suka melakukan hubungan seksual di pagi hari? Lanjut...


Bagi sebagian orang, bangun pagi memang bukanlah kegiatan yang mudah. Dibutuhkan semangat dan alasan yang kuat untuk bisa beranjak dari tempat tidur yang nyaman. Entah itu untuk bekerja, olahraga, atau mungkin membuat janji di pagi hari.


Tapi bagi laki-laki yang sudah menikah, kadang selalu punya alasan untuk bangun pagi walaupun di hari libur. Bukan karena ada jadwal healing di akhir pekan, melainkan tak ingin melewatkan morning sex bersama pasangan.


Ya, daripada tidur di pagi hari, melakukan morning sex bersama pasangan halal bisa jadi alasan laki-laki bangun pagi.


Menariknya, ternyata alasan pria lebih suka bercinta di pagi hari ternyata dapat dijelaskan secara ilmiah. Bukan sekadar melepaskan gairah, seks di pagi hari bahkan dapat memengaruhi mood seharian.


Dilansir dari Instagram @tips_sehat_ig, Jumat, 18 November 2022, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan morning sex.


Apa saja kira kira manfaat dari berhubungan seksual di pagi hari atau morning sex itu?


Berikut 4 alasan pria suka morning sex dan manfaatnya versi Instagram @tips_sehat_ig:


1. Mood yang Lebih Baik


Saat bangun tidur laki-laki cenderung memiliki mood yang  lebih baik. Kondisi tersebut di sebabkan oleh jumlah hormon pada tubuh, tepatnya pada pagi hari merupakan waktu di mana kadar testosteron laki-laki paling tinggi.


2. Semangat Menjalani Hari


Maria Sophocles, MD., FACOG., NCMP., seorang obgyn bersertifikat menjelaskan pada Men's Health bahwa seks memicu pelepasan hormon endorfin.


Hormon tersebut berkaitan erat dengan produksi perasaan baik dan rileks. Selain itu, seks juga memunculkan hormon eksitosin yang juga hormon penghilang stres.


3. Kedekatan dengan Pasangan


Karena waktu yang singkat dan mepet membuat malas bercinta di pagi hari. Namun kondisi tersebut juga bisa menjadi alasan untuk curi-curi waktu.


Sekadar menyempatkan quickie memerlukan kerja sama yang baik antara laki-laki dan pasangan. Ditambah lagi adanya hormon oksitosin yang merupakan hormon cinta bisa makin meningkatkan koneksi antara kamu dan doi.


4. Membuat Lebih Produktif


Mattress Advisor melakukan survei dengan melibatkan seribu pasangan. Sekitar 63 persen perempuan menyebutkan, tidak pernah melakukan hubungn seks pada pagi hari.


Sebaliknya, lebih dari separuh laki-laki atau sebanyak 53 persen menyatakan bahwa seks kejar-kejaran di pagi hari membuat mereka lebih produktif.


Itulah 4 alasan pria suka morning sex berikut alasan ilmiah dan manfaatnya . (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Instagram @tips_sehat_ig
Editor: King93

TerPopuler