Kapolres Sumenep Sungkem Lansia di Desa Meddelan -->

Kapolres Sumenep Sungkem Lansia di Desa Meddelan

Jumat, 07 Oktober 2022, 2:02 PM
loading...
Kapolres Sumenep Sungkem Lansia di Desa Meddelan
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat sungkem pada lansia di Desa Meddelan, Kecamatan Lenteng ketika memberikan santunan, Jumat (7/10/2022). (Foto Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko terlihat sungkem pada lansia, Jumat, 7 Oktober 2022.


Momen Kapolres Sumenep sungkem lansia itu tertangkap kamera dalam kegiatan Jumat Berkah Polres Sumenep di Desa Meddelan, Kecamatan Lenteng, Sumenep.


Melalui Jumat Berkah, Kapolres Sumenep Santuni Anak Yatim dan Lansia di Desa Maddelan, Kecamatan Lenteng untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.


"Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumenep untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk anak yatim piatu dan lansia, di samping memberikan santunan berupa uang dan sembako," ujar AKBP Edo Satya Kentriko.


Selain sungkem pada lansia, Kapolres Sumenep juga terlihat mencium kepala anak yatim yang selesai dia santuni.


Bukan sekadar aksi sosial semata, Jumat Berkah menjadi jembatan bagi AKBP Edo Satya Kentriko untuk dapat langsung melihat keadaan warga yang didatangi sekaligus  silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumenep yang baru.


"Ini sekaligus mohon doa agar bisa mengemban amanah sebagai Kapolres Sumenep dengan baik dan menciptakan Kabupaten Sumenep yang aman dan kondusif," pungkas Kapolres Edo.


Sementara Kepala Desa Maddelan Moh. Haris mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko di desa yang dipimpinnya.


Apalagi, Kapolres Sumenep telah memberikan perhatian dan santunan kepada anak yatim serta lansia yang ada di desanya.


"Warga tidak menyangka atas kehadiran Bapak Kapolres Sumenep dan sangat gembira bisa dikunjungi Kapolres secara langsung," kata Moh. Haris. (Rsd/Rfq)

TerPopuler