Genteng Biru Diam-diam Kembali Beroperasi, Polisi Amankan 5 Wanita -->

Genteng Biru Diam-diam Kembali Beroperasi, Polisi Amankan 5 Wanita

Selasa, 09 Agustus 2022, 8:24 PM
loading...
Lokalisasi Genteng Biru Saronggi
Ilustrasi prostitusi. (Istimewa)


SUMENEP, E-KABARI.com - Tempat prostitusi lokal yang populer dengan sebutan Genteng Biru di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diam-diam kembali beroperasi.


Aktivitas lokalisasi (demikian masyarakat mengistilahkan) yang berada di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi itu terungkap dalam aksi penggeberekan oleh anggota Polsek Saronggi, Selasa, 9 Agustus 2022.


Informasi yang diterima sejumlah pewarta media, Polisi mengamankan lima (5) orang diduga wanita tuna susila dari Genteng Biru.


Kapolsek Saronggi AKP Joni Wahyudi membenarkan penggerebekan tersebut ketika dikonfirmasi sejumlah pewarta media.


Polisi, kata dia, menggerebek Genteng Biru, Selasa siang, sekitar pukul 12.00 WIB.


"Ya benar, anggota kami mengamankan 5 orang wanita dari tempat Genteng Biru," kata AKP Joni Wahyudi, Selasa, 9 Agustus 2022.


Joni juga membenarkan, Genteng Biru sebelumnya memang sudah ditutup pihak berwajib. Namun, lokalisasi tersebut kembali beroperasi secara diam-diam.


"Berdasarkan informasi dari masyarakat, anggota kami yang dipimpin Kanit Reskrim melakukan patroli dan pengecekan ke lokasi," terang Kapolsek Saronggi.


Ternyata, informasi masyarakat benar. Polisi mendapatkan lima (5) orang diduga wanita tuna susila yang diduga berasal dari luar kota (kabupaten) berada di tempat tersebut.


Kelima wanita itu langsung diamankan petugas ke Mapolsek Saronggi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan atau pendataan di ruang penyidik Reskrim Polsek Saronggi," tutur Joni. (Dbs/Rfq)

TerPopuler