Said Abdullah bersama Yayasan Fathimah Binti Said Gauzan dan DPC PDI Perjuangan Salurkan Hewan Kurban ke Pesantren -->

Said Abdullah bersama Yayasan Fathimah Binti Said Gauzan dan DPC PDI Perjuangan Salurkan Hewan Kurban ke Pesantren

Jumat, 08 Juli 2022, 1:05 PM
loading...
Said Abdullah bersama Yayasan Fathimah Binti Said Gauzan dan DPC PDI Perjuangan Salurkan Hewan Kurban ke Pesantren
Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menyalurkan 98 ekor hewan kurban secara simbolis, Jumat (8/7/2022). (E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - MH Said Abdullah bersama Yayasan Fathimah Binti Said Gauzan dan DPC PDI Perjuangan Sumenep menyalurkan 98 ekor hewan kurban.


Puluhan ekor hewan kurban berupa sapi tersebut akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah yang jatuh pada Ahad, 10 Juli 2022 mendatang.


Penyaluran 98 ekor hewan kurban oleh Yayasan Fathimah Binti Said Gauzan berlangsung di halaman masjid Fathimah Binti Said Gauzan di Desa Jabaan, Kecamatan Mading, Sumenep, Jumat, 8 Juli 2022.


Puluhan ekor sapi itu diserahkan kepada pondok-pondok pesantren yang ada di Sumenep, baik daratan maupun kepulauan, juga DPC PDI Perjuangan setempat.


Penyaluran 98 ekor sapi itu secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Sumenep Achmad Fauzi.


"Puluhan ekor sapi yang kami salurkan hari ini sudah dipastikan dalam keadaan sehat. Beratnya antara 200 sampai 300 kilo," kata Hilmi, Ketua Yayasan Fathimah.


Hilmi berharap, 98 ekor sapi yang disalurkan pihaknya bermanfaat kepada masyarakat di momen Idul Adha 1443 Hijriyah.


"Selain itu, kami berharap penyaluran hewan kurban ini bisa terus kami dilakukan di tahun-tahun berikutnya," Hilmi menambahkan.


Salah seorang penerima bernama Kiai Achmad Faris Hamdi menyampaikan terima kasih atas kegiatan penyaluran hewan kurban oleh Yayasan Fathimah Binti Said Gauzan.


Kiai Faris menilai hewan kurban tersebut akan sangat bermanfaat kepada masyarakat di momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah.


"Terima kasih yang sebesar-besarnya, khususnya kepada Bapak MH Said Abdullah, atas pembagian hewan kurban. Ini akan sangat bermanfaat kepada masyarakat," kata Ra Ayik, sapaan akrab Kiai Faris Hamdi.


"Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan kepedulian panjenengan (MH Said Abdullah, red) kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumenep," Ra Ayik menambahkan.


Selain di Kabupaten Sumenep, MH. Said Abdullah juga menyalurkan 30 ekor kambing di Kabupaten Sampang. (*/Rfq)

TerPopuler