Sertijab Camat Katibung Lamsel, Firdaus Adam Siap Lanjutkan Program Camat Sebelumnya -->

Sertijab Camat Katibung Lamsel, Firdaus Adam Siap Lanjutkan Program Camat Sebelumnya

Selasa, 21 Juni 2022, 8:12 PM
loading...
Sertijab Camat Katibung Lamsel, Firdaus Adam Siap Lanjutkan Program Camat Sebelumnya
Serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Katibung dari Hendra Jaya, S.Sos, MM ke Firdaus Adam, S.STP, MM, Selasa (21/6/2022). (Foto Suwandi/E-KABARI)


LAMPUNG SELATAN, E-KABARI.com - Pemerintah Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melaksanakan
Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Camat dari Hendra Jaya kepada Firdaus Adam, Selasa, 21 Juni 2022.


Kegiatan sertijab dan pisah sambut tersebut dihadiri unsur Pimpinan Kecamatan, Pendamping Desa, UPT, Kepala Desa se-Kecamatan Katibung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan.


Pada kesempatan itu, Hendra Jaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh masyarakat, pemuda, lembaga, termasuk insan media, yang telah membantunya selama bertugas sebagai Camat di Katibung.


"Mohon maaf bila dalam bertugas terdapat kesalahan," ujar Hendra Jaya.


Selama bertugas kurang lebih 6 tahun di Kecamatan Katibung, Hendra mengaku banyak suka duka yang telah dilaluinya. Hendra pun berterima kasih pada seluruh staf yang sudah menemaninya selama bertugas.


"Saya berharap kita tetap menjalin komunikasi walau saya tidak lagi menjadi Camat di Katibung," harap Hendra pada masyarakat dan undangan yang hadir.


Pada camat yang baru, Hendra berharap bisa melanjutkan program kerja yang sudah disusun dan memiliki terobosan atau inovasi baru dalam memajukan wilayah Kecamatan Katibung untuk lebih baik lagi.


"Jaga terus semangat, kekompakan yang sudah terjalin dan saya mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama menjalankan tugas di sini," pungkas Hendra.


Sementara Firdaus Adam sebagai camat yang baru mengatakan, Kecamatan Katibung merupakan wilayah yang cukup luas dan memiliki potensi daerah yang bagus.


Dia menyatakan siap untuk membawa amanah dan melanjutkan program kerja daripada camat sebelumnya.


"Saya juga butuh bimbingan, saran dan masukan untuk membawa wilayah kita ini agar maju dan lebih baik lagi seperti kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Lampung Selatan. Oleh karena itu, saya butuh dukungan dari semua sektor yang terkait," ucap Firdaus Adam.


Kegiatan Sertijab dan pisah sambut Camat Katibung berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga menjelang makan siang. Usai Sertijab, acara dilanjutkan sengan Kopi Siang bersama awak media yang hadir. (Edi/Wnd/Rfq)

TerPopuler