Pria Wajib Tahu, Wanita Berbokong Besar Berpotensi Lahirkan Anak Cerdas -->

Pria Wajib Tahu, Wanita Berbokong Besar Berpotensi Lahirkan Anak Cerdas

Rabu, 01 Juni 2022, 8:33 AM
loading...
Pria Wajib Tahu, Wanita Berbokong Besar Berpotensi Lahirkan Anak Cerdas
Ilustrasi wanita berbokong besar. (Istimewa/Twitter)


E-KABARI.com - Wahai pria, tahukah Anda bahwa menurut hasil penelitian wanita berbokong besar berpotensi melahirkan anak-anak yang cerdas?


Bagi sebagian pria, wanita dengan bokong besar memang sangat menarik.


Secara fisik, lekukan di atas pinggul akan semakin tampak pada wanita yang memiliki bokong besar. Hal itu menambah aura keseksian pada wanita tersebut.


Namun, siapa sangka ternyata ada alasan lain di luar fisik mengapa pria tertarik dengan wanita berbokong besar.


Seperti dilansir Instagram @kata_dokter dari detikhealth, Rabu, 1 Juni 2022, alasan sebagian pria tertarik pada wanita berbokong besar salah satunya karena potensi untuk melahirkan generasi cerdas.


David Bainbridge, seorang ahli biologi reproduksi di Universitas Cambridge Inggris juga pernah melakukan studi terkait bentuk tubuh perempuan.


Hasil studi mengungkap alasan laki-laki tertarik pada perempuan bertubuh seperti Jennifer Lopez (berbokong besar, red) adalah karena keyakinan si perempuan akan melahirkan anak-anak yang pintar.


"Pembentukan otak, lemak ASI, sebagian besar berasal dari lemak yang tersimpan di paha dan bokong ibu," ucap Bainbridge seperti dikutip dari detikhealth.


Sementara studi lain juga mengungkapkan bagaimana para peneliti menemukan korelasi antara bokong besar dengan IQ anak. Menurut hasil penelitian tersebut terdapat korelasi antara wanita dengan bokong besar dengan melahirkan anak-anak yang lebih pintar.


Ini dimungkinkan karena kadar asam lemak baik yang lebih tinggi pada wanita berbokong besar, khususnya Omega-3. Bayi membutuhkan asam lemak tersebut agar otak mereka berkembang dengan baik.


"Dan karena lemak dalam ASI berasal dari bagian bawah tubuh, bayi yang memiliki ibu dengan pantat besar bisa mendapatkan Omega-3 lebih banyak," demikian dikutip majalah-holiday.com, 15 Februari 2019.


Sebuah penelitian serupa dari tahun 2007 juga membuktikan bahwa lemak gluteofemoral memainkan peran besar dalam menghasilkan bayi pintar. Dengan kata lain, penelitian baru tersebut memperkuat temuan sebelumnya.


Meski demikian, penelitian itu juga memaparkan bahwa meski wanita berbokong besar menjadi kunci memiliki keturunan yang pintar, genetika dan gaya hidup sang ibu juga berperan penting. Artinya, wanita dengan bokong besar sekalipun tetap harus aktif berolahraga serta hidup sehat jika ingin mendapatkan keturunan yang pintar.


Nah, para pria, berdasarkan hasil penelitian tersebut, kini semakin beralasan jika Anda lebih tertarik dengan wanita berbokong besar.


Tak hanya menarik dan menguntungkan secara fisik dengan body-nya yang aduhai, wanita dengan bokong besar berpotensi melahirkan anak-anak yang cerdas. (Rfq)

TerPopuler