Pengen Hamil Anak Kembar, Simak Tips Berikut -->

Pengen Hamil Anak Kembar, Simak Tips Berikut

Senin, 27 Juni 2022, 6:49 AM
loading...
Pengen Hamil Anak Kembar, Simak Tips Berikut
Ilustrasi wanita hamil anak kembar. (Shutterstock/Ayunannas)


E-KABARI.com - Hamil anak kembar menjadi salah satu harapan para wanita yang sudah menikah dengan pasangannya. Bahkan tak jarang ada suami yang juga menginginkan istrinya hamil anak kembar.


Ada banyak alasan mengapa pasangan suami istri ingin punya anak kembar. Mulai kemiripan wajah yang unik, punya dua anak dalam sekali hamil, dan alasan lainnya.


Akan tetapi, tidak semua pasangan suami istri bisa beruntung memiliki anak kembar. Bahkan, ada pasangan yang jangankan punya anak kembar, punya satu anak pun belum.


Sepintas, anak memang titipan dari Allah. Begitupun dengan punya anak kembar merupakan takdir dari Sang Maha Pencipta.


Namun, manusia adalah makhluk sempurna ciptaan Allah yang dikaruniai akal pikiran. Tak hanya dikenalkan pada takdir semata, dengan karunia akal pikiran tersebut manusia dianjurkan berusaha tanpa kenal putus asa.


Karena itu, pasangan suami istri bisa berusaha untuk memiliki anak kembar impiannya. Maka jika Anda ingin punya anak kembar, simak tips hamil anak kembar berikut yang dilansir dari Instagram @yukyuksehat, Senin, 27 Juni 2022.


1. Konsumsi makanan tertentu


Untuk mendukung keinginan hamil anak kembar, pasangan suami istri bisa mewujudkan harapannya dengan pola makan.


Dikutip dari Instgaram @yukyuksehat, ada perbedaan konsumsi makanan tertentu antara suami dan istri yang ingin punya anak kembar.


Untuk istri, banyakin makan Bayam, Brokoli, Tomat, Jeruk, dan Lemon. Sedangkan suami disarankan banyak makan daging merah, Kerang, Kacang Polong, dan Alpukat.


2. Konsumsi obat kesuburan


Pasutri yang ngebet ingin punya anak kembar sebaiknya juga konsultasi ke dokter. Dengan pergi ke dokter kandungan, Anda menjadi tahu apa yang harus dilakukan bersama untuk mewujudkan keinganan hamil anak kembar.


Yang paling penting dari berkonsultasi ke dokter, biasanya pasutri akan disarankan mengonsumsi obat kesuburan. Nah, minumlah obat kesuburan yang diresepkan dokter kandungan Anda.


3. Posisi seks tertentu


Posisi seks juga menjadi salah satu usaha yang mendukung pasutri untuk mewujudkan keinginan memiliki anak kembar.


Anda bisa coba posisi seka tertentu seperti, doggy style, misionaris (cowok di atas dan kaki cewek di bahu), dan sponning (penetrasi dari belakang sambil pelukan).


Tentu saja, ketiga tips di atas hanyalah sebuah usaha. Selain itu, berdoa kepada Tuhan merupakan sandaran terakhir yang tak boleh ditinggalkan Anda yang ingin punya anak kembar. Selamat mencoba. (*)


Penulis: Dara Sartika
Sumber: Instagram @yukyuksehat
Editor: Rafiqi

TerPopuler