Kapolresta Dennpasar Bagikan Daging Gratis Jelang Galungan dan Kuningan -->

Kapolresta Dennpasar Bagikan Daging Gratis Jelang Galungan dan Kuningan

Senin, 06 Juni 2022, 9:28 PM
loading...
Kapolresta Dennpasar Bagikan Daging Gratis Jelang Galungan dan Kuningan
Kapolresta Dennpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K, M.Si menyerahkan dua ekor babi untuk berbagi daging gratis menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. (Foto for E-KABARI)


DENPASAR, E-KABARI.com - Polresta Denpasar membagikan daging babi gratis kepada masyarakat kurang mampu yang masih terdampak Covid-19 dan para Jurnalis menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.


Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas didampingi Wakapolres AKBP I Wayan Jiartana menyerahkan langsung secara simbolis dua ekor babi dengan berat 150 Kg kepada Rumah Pemotongan Hewan Denpasar, Senin, 6 Juni 2022.


Dua ekor babi tersebut diterima Anak Agung Mayun selaku Kepala UPT dan Made Gunawan Dwi Wastana selalu Teknisi Operasional untuk selanjutnya disembelih di rumah Pemotongan Hewan Jalan Raya Sesetan 133 X Denpasar.


Setelah dipotong, daging babi tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Denpasar oleh petugas Bhabinkamtibmas. Selain itu, juga akan diberikan kepada rekan jurnalis yang selama ini mendukung Polresta Denpasar dalam pemberitaan.


Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyampaikan, selain menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan kegiatan berbagi daging gratis tersebut juga menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Pada 1 Juli 2022.


"Kami berharap kehadiran kami (Polri) dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Kota Denpasar yang masih terdampak Covid-19," ucap Kapolresta.


Nantinya, lanjut Bambang, Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Denpasar akan menyalurkan daging gratis tersebut kepada warga di wilayah binaanya. "Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan dan Kuningan," kata Mantan Kapolres Sukoharjo itu.


Kepala UPT Pemotongan Hewan Anak Agung Mayun mengapresiasi Kapolresta Denpasar dan jajarannya melalui pembagian daging gratis dengan membantu warga yang kurang mampu agar dapat merayakan Galungan dan Kuningan bersama keluarga.


"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolresta atas kepeduliannya membantu masyarakat Kota Denpasar dan semoga ini dapat meringankan beban masyarakat saat merayakan Galungan," ucapnya. (Rfq)

TerPopuler