Jaga Sinergitas, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Halalbihalal bersama Insan Pers dan OPD -->

Jaga Sinergitas, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Halalbihalal bersama Insan Pers dan OPD

Jumat, 03 Juni 2022, 7:46 PM
loading...
Jaga Sinergitas, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Halalbihalal bersama Insan Pers dan OPD
Keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan foto bersama insan pers dan OPD usai acara silaturahmi dan halalbihalal, Jumat (3/6/2022). (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com – Keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan menggelar silaturahmi dan halalbihalal bersama Insan Pers dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pamekasan.


Silaturahmi dan halalbihalal serta santunan yatim piatu tersebut dilakukan di Lapangan Tembak Kodim 0826 Pamekasan Jl. Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya, Pamekasan, pada Jumat, 3 Juni 2022 pagi.


Komandan Kodim Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga sinergitas antara TNI/Polri, dan OPD setempat dengan insan pers di Pamekasan.


Tidak hanya itu, Dandim menyebut silaturahmi dan halalbihalal tersebut merupakan acara untuk insan pers. Sehingga, yang menyiapkan acara juga insan pers, sementara Kodim Pamekasan hanya menyiapkan tempat saja.


“Silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan, Polri dan OPD dengan rekan-rekan media untuk terus bersinergi dan membangun Pamekasan lebih baik, aman dan kondusif,” terang Dandim Letkol Inf. Ubaidillah.


Menurutnya, Kodim 0826 Pamekasan dan insan pers sudah bersinergi sejak lama. Dandim berharap nantinya insan pers dapat berkomunikasi dan berkoordinasi secara baik dengan pihak terkait guna menghindari isu-isu khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.


“Sinergitas yang sudah dijaga selama ini ke depannya diharapkan insan pers bisa memberikan edukasi kepada seluruh elemen, mulai dari pemerintah hingga masyarakat dalam membantu kemajuan Pamekasan ke depan,” ujar Letkol Inf. Ubaidillah.


Pihaknya juga berharap agar insan pers dapat bekerja sama dengan baik. Sebab, media juga berperan penting untuk pembangunan Kabupaten Pamekasan.


“Saya berharap kerja sama yang baik ini, khususnya dengan rekan media semakin solid, karena media merupakan ujung tombak dalam membangun kemajuan Kabupaten Pamekasan, dengan memberikan informasi atau mengangkat nama baik untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan,” paparnya.


Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan Tabri S Munir berharap, Kodim 0826 Pamekasan dan insan pers dapat terus bekerja sama di bidang informasi maupun program lainnya.


“Saya berharap sinergi antara Kodim, OPD dan insan per terus terjaga dan program pembangunan juga diharapkan bisa kolaborasi antara TNI dengan insan pers dalam membangun bersama Pamekasan ke depan lebih baik,” ucap Tabri. (Ir/Rfq)

TerPopuler