Gak Pede dengan Payudara Kecil, Cobalah 4 Tips Berikut -->

Gak Pede dengan Payudara Kecil, Cobalah 4 Tips Berikut

Selasa, 07 Juni 2022, 8:32 AM
loading...
Gak Pede dengan Payudara Kecil, Cobalah 4 Tips Berikut
Ilustrasi payudara kecil. (premiumorganic.id)


E-KABARI.com - Payudara adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting. Bagi wanita, di sana terdapat jutaan saraf penting yang wajib untuk dijaga.


Penampilan payudara juga kerap mengundang perhatian. Beberapa wanita merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara mereka yang dirasa kurang besar.


Jika kamu salah satunya, cobalah 4 tips dari Instagram dr.pembesar_payudara_aman berikut ini yang akan membuat payudara nampak lebih besar dan seksi.


Bagaimana caranya?


Berikut paparannya dilansir dari Jatenglive dari laman Popsugar.


1. Latihan dada


Kamu bisa mencoba beberapa latihan dada seperti push up atau tarik beban.


Latihan ini tidak akan membuat jaringan payudara membesar.


Tapi akan membuat dinding otot di sekitarnya nampak lebih besar, sehingga memunculkan ilusi di mana payudara menjadi lebih besar.


2. Bercinta


Sentuhan pada dada saat klimaks bisa merangsang pertumbuhan payudara. Hal ini akan menyebabkan jaringannya akan membesar dan sedikit demi sedikit akan membuat payudaramu lebih besar dari sebelumnya.


3. Konsumsi makanan Phytoesterogen


Konsumsi beberapa makanan kaya phytoesterogen, seperti tahu, kacang kedelai atau juga edamame. Makanan ini akan merangsang esterogen dalam tubuh dan membuat payudara lebih besar.


4. Fluktuasi Hormon


Kalau hal satu ini terjadi secara lebih alami. Di mana bisanya seorang yang sedang dalam masa menstruasi mengalami peningkatan hormon, bisa membuat payudara nampak lebih besar.


Girls, itulah beberapa tips dari  yang akan membuat payudara lebih besar. Selamat mencoba. (Ins/Rfq)

TerPopuler