Penting, Ini 4 Cara Memancing Nafsu Suami ke Kasur -->

Penting, Ini 4 Cara Memancing Nafsu Suami ke Kasur

Sabtu, 25 Juni 2022, 8:01 AM
loading...

Penting, Ini 4 Cara Memancing Nafsu Suami ke Kasur
Ilustrasi memancing nafsu suami. (Shutterstock)


E-KABARI.com - Memancing nafsu suami untuk berhubungan intim perlu dilakukan seorang istri, baik untuk pasangan baru atau yang sudah lama sekalipun.


Pasalnya, menjaga keharmonisan rumah tangga tidak cukup dengan istri yang bersikap baik dan patuh kepada suami. Seorang istri juga harus pandai memuaskan hasrat suami tanpa harus menunggu.


Tak ada larangan bagi seorang istri punya inisiatif untuk memancing nafsu suami ke kasur. Bahkan dalam Islam, ajakan duluan dari istri merupakan pahala baginya.


Artinya, seorang istri perlu tahu cara memancing nafsu suami ke kasur. Selain dapat pahala karena inisiatifnya, itu akan membuat suami makin sayang Anda.


Bagaimana cara memancing nafsu suami ke kasur? Berikut 4 tips dari Instagram @sehatkepo.idn, dikutip Sabtu, 25 Juni 2022.


1. Mainkan nafsunya


Jika sehari-hari rambut selalu diikat, coba gerai rambut Anda dan tata dengan rapi menjelang suami pulang. Pakai sedikit riasan natural agar terlihat fresh.


Nyicil membeli home dress dengan panjang di atas lutut atau lingerie juga boleh loh. Biar suami gregetan untuk menerkam Anda.


2. Ajak duluan


Kapan terakhir kali kita menggoda suami untuk melakukan hubungan ranjang?


Mungkin ini saatnya Anda bikin suami klepek-klepek lagi. Kejutkan suami saat hendak tidur dengan ajakan yang menggoda. Dijamin suami langsung on.


Tapi ingat ya, pastikan suami Anda tidak dalam keadaan lelah.


3. Jadi nakal


Buka baju Anda perlahan-lahan sambil bisikkan kata-kata senonoh pada suami. Ungkapkan jika Anda menunggunya seharian untuk bisa memuaskannya. Puji suami yang lelah seharian mencari nafkah untuk keluarga, dan Anda akan memberikan kepuasan untuknya sebagai imbalan.


Pada tahap ini, mungkin suami akan menimbang-nimbang antara tidur atau segera menerkam istrinya yang nakal.


4. Perbaiki penampilan


Perbaiki penampilan salah satunya yang disukai pria. Dan ternyata, salah satu yang membuat wanita kurang percaya diri di depan pasangannya adalah payudara kecil/kendor.


Gak maukan pasangan Anda jadi tidak puas karena hal itu? Tapi juga bingung dengan biaya perawatan yang tak murah?


Jangan khawatir! Perawatan memang mahal. Tapi Anda bisa nabung untuk itu. Mulailah perbaiki salah satu aset Anda itu diam-diam. Kejutkan suami dengan penampilan baru.


Silakan dicoba ya para istri, supaya suami Anda berseri. Siapa tahu bukan hanya tambah harmonis hubungan kalian, tapi jadi bertambah uang belanjanya. (*)


Penulis: Dara Sartika
Sumber: Instagram @sehatkepo.idn

TerPopuler