Video Viral Penembakan Pria di Jalan Raya Sumenep, Warganet Sebut Begal -->

Video Viral Penembakan Pria di Jalan Raya Sumenep, Warganet Sebut Begal

Minggu, 13 Maret 2022, 8:53 PM
loading...
Video Viral Penembakan Pria di Sumenep
Tangka layar video viral penembakan di Jalan Raya Kota Sumenep, Ahad (13/3/2022). (E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Sebuah video viral penembakan pria di jalan raya Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur menyebar luas di aplikasi perpesanan, Ahad, 13 Maret 2022 malam.


Dalam video berdurasi 26 detik itu sejumlah warga yang melintas di jalan raya berlarian, sementara seorang pria memakai jaket hitam dengan helm putih berjalan sambil membawa sejenis senjata tajam (sajam).


Tak lama, terdengar suara tembakan berkali-kali arah pria tersebut tersungkur. Bahkan, suara tembakan masih terdengar saat pria diduga begal itu sudah terkapar.


Menurut warganet, kejadian itu berlangsung di Jalan Adirasa Kolor Sumenep, tepat di depan Swalayan Sakinah sebelah bekas kantor stasiun TV Madura Channel.


"Informasinya sih begal, ada juga yang bilang orang stres, masih belum jelas," tulis salah satu anggota grup WhatsApp, Nurul Anam.


Informasi lain disampaikan anggota grup bernama Dani. Pria berjaket hitam dengan helm putih dalam video viral itu berdasarkan informasi yang Dani terima dari beberapa temannya adalah maling sepeda motor.


"Informasinya sudah ditegur petugas (kepolisian, red) terus melawan dengan memegang celurit," katanya.


Sementara Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S saat dikonfirmasi membenarkan soal video viral penembakan pria yang menyebar di aplikasi perpesanan.


Namun, AKP Widiarti masih belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih membuat laporan soal peristiwa video viral suara tembakan di Sumenep tersebut.


"Ini saya masih butuh data. Tolong ya, nanti tak kabari. Ini tak buat laporan dulu saya matikan teleponnya," singkatnya. (Rfq)

TerPopuler