Puan Maharani Kunjungi Pulau Oksigen Giliyang Sumenep, ke Titik 0 dan Batu Canggah -->

Puan Maharani Kunjungi Pulau Oksigen Giliyang Sumenep, ke Titik 0 dan Batu Canggah

Kamis, 03 Maret 2022, 1:36 PM
loading...
Puan Maharani Kunjungi Pulau Oksigen Giliyang
Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi loleh MH Said Abdullah dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menuju Titik 0 Oksigen Pulau Giliyang, Kamis (3/3/2022). (E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Pulau Oksigen Giliyang, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis, 3 Maret 2022.


Dalam kunjungannya ke pulau dengan oksigen terbaik kedua di dunia tersebut, Puan Maharani didampingi langsung oleh MH Said Abdullah dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi.


Selain itu, turut mendampingi juga Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa; Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto; Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta; Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar serta Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto.


Mbak Puan, panggilan akrabnya, berserta rombongan tiba di Pulau Oksigen pada pukul 10.45 WIB. Ia disambut antusias oleh warga Pulau Giliyang. Bahkan Puan sempat beli pisang milik warga setempat.


Mbak Puan pun terlihat senang atas sambutan hangat tersebut. Sesekali, sempat berbicang-bincang pakai bahasa Madura dengan warga dibantu menerjemahkan oleh Bupati Achmad Fauzi yang mendampinginya.


Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri  itu berada di Sumenep pada Kamis, 3 Maret 2022. Agenda pertama perempuan kelahiran 6 September 1973 itu di Pulau Giliyang mengunjugi titik 0. Setelah itu langsung ke Batu Canggah. (Rfq)

TerPopuler