Bupati Sumenep Sebut Isra' Mi'raj Momentum Tingkatkan Keimanan dan Disiplin Prokes -->

Bupati Sumenep Sebut Isra' Mi'raj Momentum Tingkatkan Keimanan dan Disiplin Prokes

Senin, 28 Februari 2022, 8:18 AM
loading...
Peringatan Isra' Mi'raj
Bupati Sumenep Achmad Fauzi ketika sambutan pada Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Jamik Sunenep, Ahad (27/2/2022) malam. (Foto Asnodi/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan peringatan Isra' Mi'raj 1443 Hijriah bagi umat Islam adalah momentum tingkatkan keimanan dan disiplin protokol kesehatan (Prokes).


Hal tersebut disampaikan Bupati Achmad Fauzi pada Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamik Sumenep, Ahad, 27 Februari 2022 malam.


"Dalam peringatan Isra' Mi'raj ini tentunya banyak makna bagi kita semua, khususnya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Bupati Achmad Fauzi ketika sambutan.


Selain itu, Bupati Sumenep menyampaikan pentingnya menanamkan rasa kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat. Yang demikian, supaya tidak ada sekat bagi mereka yang berderajat dunianya maupun yang tidak.


"Dalam peringatan Isra' Mi'raj ini semoga kita semua semakin istiqamah dalam melaksanakan salat lima waktu," harapnya.


Bupati Achmad Fauzi juga menyampaikan, pandemi Covid-19 masuk gelombang ketiga. Karena itu, dia mengajak maayarakat untuk disiplin protokol kesehatan (Prokes).


"Mari protokol kesehatan kita patuhi bersama untuk melindungi satu sama lainnya. Saya mengajak elemen masyarakat bersama-sama bersinergi dalam upaya menghadapi persoalan ini," ajak Bupati.


Tak lupa, orang nomor satu di Kota Keris itu menyampaikan terima kasih kepada Takmir Masjid Jamik Sumenep dan panitia yang terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam pelaksanaan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.


"Terima kasih pula kepada kaum muslimin dan muslimat yang telah berkenan hadir pada acara malam ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Bupati Achmad Fauzi. (*/As/Rfq)

TerPopuler