Viral Pemuda Bluto Babak Belur Diamuk Warga di Pasongsongan, Diduga Mau Maling -->

Viral Pemuda Bluto Babak Belur Diamuk Warga di Pasongsongan, Diduga Mau Maling

Minggu, 16 Januari 2022, 8:05 PM
loading...
Pengeroyokan
Ali Sabit (29) warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep yang diduga maling terkapar di pinggir jalan raya dengan kondisi mengenaskan. (Istimewa)


SUMENEP, E-KABARI.com - Sebuah video dan foto viral pemuda Bluto, Kabupaten Sumenep, babak belur diamuk warga beredar di grup aplikasi perpesanan, Ahad (16/1/2022) sore.


Pemuda yang diamuk warga Desa Lebbeng Barat, Kecamatan Pasongsongan lantaran diduga mau maling itu diketahui bernama Ali Sabit (29) warga Desa Lobuk, Bluto.


Informasi yang beredar, pengeroyokan pemuda Bluto tersebut terjadi di jalan raya, Ahad (16/1/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.


Kapolsek Pasongsongan, AKP Suwardi membenarkan kejadian di Pasongsongan itu.


Laporan sementara, pemuda Bluto tersebut diduga mau maling. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail.


"Ini masih awal, anggota saya belum melaporkan dengan detail," AKP Suwardi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Ahad (16/1/2022) malam.


Saat ini posisi Pemuda Bluto itu dirawat di Puskesmas Pasongsongan. Kondisinya sangat memprihatinkan. Bagian muka luka-luka dan berceceran darah dari kepala.


"Kondisinya hanya luka-luka. Anggota kami sedang melakukan penjagaan di Puskesmas (Pasongsongan), takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata AKP Suwardi.


Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui secara pasti penyebab pengeroyokan pemuda Bluto tersebut. Sementara, dia diduga mau maling oleh warga setempat.


"Kami masih mendalami, apakah dia maling atau tidak," tandas Suwardi. (MP/RK/Fiq)

TerPopuler