Dua PSK asal Jember Diamankan Polisi dari Tempat Lokalisasi di Saronggi -->

Dua PSK asal Jember Diamankan Polisi dari Tempat Lokalisasi di Saronggi

Kamis, 27 Januari 2022, 5:18 PM
loading...
PSK asal Jember
NV (29) dan MS (24) dua PSK asal Kabupaten Jember saat diamankan di Kantor Polsek Saronggi, Sumenep, Kamis (27/1/2022). (Foto Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Sebanyak dua PSK (Pekerja Seks Komersial) asal Kabupaten Jember, Jawa Timur diamankan tim Patroli Polres Sumenep dari tempat lokalisasi di Desa/Kecamatan Saronggi.


Kedua PSK asal Jember tersebut diamankan Unit Reskrim Polsek Saronggi dalam giat patroli tempat lokalisasi di Saronggi, Sumenep yang diduga masih beroperasi.


Patroli yang menyasar tempat lokalisasi itu dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Saronggi, Ipda Marsono, Kamis, 22 Januari 2022 pagi, sekira pukul 09.30 WIB.


Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, ada empat rumah diduga tempat lokalisasi yang dirazia tim Unit Reskrim Polsek Saronggi pagi tadi.


Keempat rumah tersebut milik SW alias Mak Ani di Dusun Saronggi. Kemudian kediaman FD (orang Lumajang), OS (orang Bluto) dan JH di Dusun Nangnangan, Desa Saronggi.


"Hasil razia di tiga tempat lokalisasi milik SW alias Mak Ani, OS dan JH tidak didapati penghuni WTS. Tidak beroperasi," kata AKP Widiarti, Kamis, 27 Januari 2022 sore.


Sementara di satu tempat lokalisasi milik FD, tim Unit Reskrim Polsek Saronggi menemukan dua PSK asal Kabupaten Jember.


Kedua Wanita Tuna Susila (WTS) itu masing-masing adalah NV (29) asal Kecamatan Tempurejo dan MS (24) asal Kecamatan Silo, Kabupaten Jember.


"Dua orang penghuni dari WTS itu dibawa petugas ke Polsek Saronggi untuk dilakukan pemeriksaan," tutur AKP Widiarti.


Setelah menjalani pemerikasaan oleh pihak Reskrim Polsek Saronggi, kedua PSK tersebut dikirim ke Dinas Sosial Kabupaten Sumenep sekira pukul 14.00 WIB. (RK/Fiq)

TerPopuler