Pemuda Gayam Ditemukan Mengambang di Dermaga Pulau Sapudi -->

Pemuda Gayam Ditemukan Mengambang di Dermaga Pulau Sapudi

Minggu, 26 Desember 2021, 8:38 AM
loading...
Penemuan Mayat
Nur Hazim Afif (24) pemuda Desa Pancor, Kecamatan Gayam yang ditemukan meninggal di perairan dekat Dermaga Pukau Sapudi, Kecamatan Gayam, Sabtu (25/12/2021) sore. (Foto SS/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Nur Hazim Afif (24) pemuda Desa Pancor, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep ditemukan mengambang di Dermaga Pulau Sapudi, Desa Gayam, Sabtu (25/12/2021) sore.


Nur Hazim Afif ditemukan dalam kondisi meninggal mengambang di laut oleh Zainul Rahman (50), warga Desa Gayam, Kecamatan Gayam, sekira pukul 16.00 WIB.


Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, sebelum kejadian, sekira pukul 12.30 WIB korban pamit ke istrinya untuk memancing ikan.


"Korban pamit ke istrinya untuk memancing ke dermaga di Desa Gayam," kata AKP Widiarti, Ahad (26/12/2021) dini hari.


Sebelum ditemukan mengambang di laut oleh Zainul Rahman, Syaifudin (45) nelayan Desa Gayam sempat melihat korban memancing di Dermaga Pulau Sapudi.


Namun, sekira pukul 16.00 WIB, Zainul Rahman, honorer Syahbandar yang berada di Dermaga Sapudi tiba-tiba melihat sesosok mayat mengambang di laut.


Kemudian, Zainul Rahman melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Sapudi, sehingga personel mendatangi TKP.

"Korban dievakuasi ke Puskesmas Gayam untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga keberatan," jelas AKP Widiarti.


Pihak keluarga meminta korban untuk langsung dibawa ke rumah. Mereka menerima kematiannya sebagai akibat celaka sendiri ketika memancing di Dermaga Sapudi.


"Hasil pemeriksaan luar oleh dokter pemeriksa di Puskesmas Gayam tidak ditemukan luka pada tubuh korban," pungkas AKP Widiarti. (RK/Fiq)

TerPopuler