Ini Tiga Target Bupati Sampang di Hari Jadi Ke-398 -->

Ini Tiga Target Bupati Sampang di Hari Jadi Ke-398

Sabtu, 25 Desember 2021, 4:16 PM
loading...
Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke-398
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi (tiga dari kiri) pada Malam Resepsi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke-398, di GOR Indoor, Kamis (23/12/2021) malam. (Foto IST/Prokopimkab Sampang)


SAMPANG, E-KABARI.com - Bupati Sampang, H Slamet Junaidi menyampaikan tiga target di Malam Resepsi sebagai puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-398, di GOR Indoor, Kamis (23/12/2021) malam lalu.


Tiga target Bupati Sampang itu disampaikan di depan Kepala Bakorwil Madura, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, dan Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj. Dewi Khalifah.


Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua TP PKK Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua DWP Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiawan, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Sampang.


Tak terkecuali masyarakat yang mengikuti kegiatan melalui live streaming kanal YouTube Kabupaten Sampang, karena nalam resepsi yang dilaksanakan secara terbatas sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.


Mula-mula, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengajak masyarakat senantiasa guyub rukun, hidup berdampingan bersama-sama dan membantu mewujudkan Kabupaten Sampang yang damai, aman dan tentram menuju Sampang Hebat Bermartabat.


Pada momentum Hari Jadi Sampang ke-398, pihaknya mengajak bangkit bersama dalam menghadapi dan memerangi pandemi Covid-19 yang sudah hampir 3 tahun melanda kehidupan sosial masyarakat.


Pandemi Covid-19 menurut Bupati Sampang sangat berdampak program pemerintah tertunda, namun pihaknya memastikan sejumlah target program di tahun 2022.


Pertama, Bupati berkomitmen merampungkan Jalan Lingkar Selatan yang sudah direncanakan Pemkab Sampang sejak tahun 2007 akan selesai di tahun 2022.


Kedua, Bupati Sampang juga mempunyai rencana merelokasi RSUD dr. Mohammad Zyn agar menjadi rujukan rumah sakit seluruh Madura, karena Pemkab Sampang memiliki tanah kosong sekitar 13 hektare.


“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama membangun Sampang, karena kemajuan Kabupaten Sampang ada di pundak kita semua dengan porsi dan kemampuan masing-masing. Ayo berkontribusi untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ajak Bupati Slamet Junaidi.


Ketiga, Bupati Sampang meminta kepada Sekretaris Daerah beserta seluruh jajaran ASN untuk membuat program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.


Sebab, sebagai abdi negara ASN harus melakukan kerja-kerja yang bermanfaat yang harus dipenuhi oleh negara kepada rakyat.


“La’ pala’ taon lebat neng Sampang, ka Sampang melleya buje, selamat olang taon Kabupaten Sampang, samogeeh Sampang paggun parjugeh,” demikian pantun Bupati Sampang yang mengundang gelak tawa para hadirin di akhir sambutan. (SK/Fiq)

TerPopuler