Dua Staf RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Terima Penghargaan di Bidang Kesehatan -->

Dua Staf RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Terima Penghargaan di Bidang Kesehatan

Kamis, 23 Desember 2021, 10:05 AM
loading...
Penghargaan ASN dengan Pengabdian dan Dedikasi di Bidang Kesehatan
Arman Endika Putra, staf RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep ketika menerima penghargaan dari Bupati Achmad Fauzi disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Sumenep, Agus Molyono, Rabu (22/12/2021). (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Dua staf RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep menerima penghargaan di bidang kesehatan tahun 2021 dari Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.


Piagam penghargaan bagi ASN dengan Pengabdian dan Dedikasi di Bidang Kesehatan (HomPIMPA) itu diberikan Bupati Achmad Fauzi kepada Arman Endika Putra dan Mohammad Feryadi, usai Upacara Hari Ibu, Rabu (22/12/2021) kemarin.


"Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak hanya dituntut menyelesaikan tugas yang sifatnya rutinitas. Sebagai abdi negara tentu kami dibebani tugas untuk melayani masyarakat dengan segala inovasi yang berwujud nyata," ujar Arman Endika Putra.


Staf RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep itu menerima penghargaan bersama Mohammad Feryadi atas pengabdian dan dedikasi keduanya di bidang layanan kesehatan melalui aplikasi HomPIMPA.


Menurut Arman, dedikasi dan pengabdian di bidang kesehatan dapat dilakukan dalam setiap kegiatan, baik dalam lingkup kecil maupun lingkup yang luas.


"Alhamdulillah kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan Bapak Bupati Achmad Fauzi, dan semoga inovasi layanan kesehatan terus maksimal dalam melayani masyarakat," ucap Arman.


Humas RSUD Sumenep itu sempat menjelaskan kelebihan aplikasi HomPIMPA. Aplikasi tersebut merupakan arus besar satu data kesehatan kabupaten berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK).


"NIK sebagai pengenal utama," ujar Arman. (RY/Fiq)

TerPopuler