Gudang Toko di Pasar Anom Baru Sumenep Terbakar, Segini Kerugiannya -->

Gudang Toko di Pasar Anom Baru Sumenep Terbakar, Segini Kerugiannya

Jumat, 26 November 2021, 6:12 PM
loading...
Kebakaran
Bagian dalam gudang toko milik H. Nasir yang terbakar di Pasar Anom Baru Sumenep, Jumat (26/11/2021) sore. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Salah satu gudang toko di Pasar Anom Baru Kabupaten Sumenep terbakar, Jumat (26/11/2021) sore sekira pukul 16.10 WIB.


Gudang tempat penyimpanan barang dagangan yang mengalami kebakaran tersebut diketahui milik H. Nasir, warga Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Sumenep.


Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Setyoningsih mengungkapkan, kebakaran gudang toko di Pasar Anom Baru Sumenep itu ditemukan warga sekitar TKP.


Sekira pukul 15.45 WIB, warga melihat asap dan bau kebarakan yang bersumber dari gudang toko milik H. Nasir.


"Kemudian beberapa warga di sekitar TKP langsung melakukan upaya pemadaman di dalam gudang toko itu dengan cara menyiramkan air dan alat seadanya," kata AKP Widiarti, Jumat (26/11/2021) malam.


Di saat yang sama, warga juga meminta bantuan kepada Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Sumenep. Sehingga, api dapat dipadamkan atas bantuan petugas Damkar bekerja sama dengan warga.


"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," jelas AKP Widiarti.


Isi gudang toko yang terbakar berupa barang-barang dagangan kebutuhan rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik. Seperti tempat nasi kotak, tisu, sunduk sate, dan barang sejenis lainnya.


Sementara penyebab kebakaran disinyalir akibat korsleting arus listrik, karena kabel aliran listrik juga ikut terbakar.


"Total kerugian kurang lebih Rp 500 ribu," pungkas AKP Widiarti. (RK/Fiq)

TerPopuler