Jabat Kepala Puskesmas Rawat Inap Katibung, Ini Komitmen dr Rocky Sihombing -->


Jabat Kepala Puskesmas Rawat Inap Katibung, Ini Komitmen dr Rocky Sihombing

Senin, 04 Oktober 2021, 2:14 PM
loading...
Puskesmas Rawat Inap Katibung
Serah terima jabatan Kepala Puskesmas Rawat Inap Katibung dari Waluyo ERd, SH, SKM, M.Kes ke dr. Rocky Sihombing, Senin (4/10/2021). (Foto Wandi/E-KABARI)


LAMPUNG SELATAN, E-KABARI.com - Puskesmas Rawat Inap Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gelar pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Puskesmas, Senin (4/10/2021).


Kepala Puskesmas yang sebelumnya dijabat oleh Waluyo ERd, SH, SKM, M.Kes selama kurang lebih 5 bulan diganti oleh dr. Rocky Sihombing yang sebelumnya menjabat Kepala Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo.


Pada pisah sambut tersebut, Waluyo menyampaikan minta maaf kepada seluruh jajaran pegawai Puskesmas Rawat Inap Katibung jika selama menjadi pimpinan memiliki banyak kekurangan.


"Saya meminta maaf kepada seluruh jajaran yang ada di sini, apabila selama kepemimpinan saya banyak kurang dan saya juga banyak khilaf. Semoga tali silaturahmi saya dengan seluruh pegawai di sini bisa terus terjaga," ungkapnya, Senin (4/10/2021).


Sementara dr. Rocky Sihombing menyampaikan, dirinya bertekad untuk  menjadikan Puskesmas Rawat Inap Katibung pusat layanan kesehatan yang sangat mudah diakses oleh masyarakat.


"Saya akan menjadikan PRI Katibung ini tempat yang mudah diakses masyarakat, baik manual maupun digital, dan dapat menjadi rumah bagi masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan," ungkapnya. (Wnd/Fiq)

TerPopuler